Menkeu Sri Mulyani Sebut PNS Meninggal Akibat Covid-19 Sebagai Pahlawan

- 10 November 2020, 11:21 WIB
Menteri Keuangan, Sri Mulyani.
Menteri Keuangan, Sri Mulyani. /ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

GALAMEDIA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengajak seluruh jajaran Kemenkeu mendoakan pegawainya yang meninggal akibat terpapar virus corona (Covid-19). Ia menyebutkan pegawai Kemenkeu yang meninggal akibat Covid-19 sebagai pahlawan.

"Mereka semua adalah pahlawan bagi bangsa Indonesia sebagai bagian perjalanan dan pergelutan kita untuk memenangkan pertempuran menghadapi pandemi Covid-19," ujarnya saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-75 di lingkungan Kementerian Keuangan  Selasa 10 November 2020.

Ia melanjutkan, tak hanya yang sudah meninggal, yang saat ini mereka yang berjuang melawan Covid-19 pun perlu terus didukung agar bisa bertahan dan sembuh. Dengan demikian, maka bisa kembali bekerja membantu masyarakat dan badan usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lagu Indonesia Raya Berkumandang Sambut Habib Rizieq, Wakil Ketua MPR: Mereka Kembali Buktikan

"Sementara bagi mereka yang saat ini tengah diuji menghadapi Covid-19, mari kita semua berdoa semoga mereka segera dipulihkan dan dapat beraktivitas kembali melanjutkan usaha kita dalam rangka menangani pandemi Covid-19 yang telah mengancam seluruh rakyat Indonesia dan perekonomian dan bangsa," kata Sri Mulyani.

Bendahara negara ini pun tak lupa mengajak seluruh jajaran Kemenkeu untuk mendoakan agar seluruh masyarakat bisa terus dalam keadaan sehat dan Covid-19 bisa segera berakhir. Dengan demikian Indonesia bisa kembali pulih terutama perekonomiannya.

Baca Juga: Habib Rizieq Tiba di Tanah Air, Twitter Hapus Logo FPI dan Kunci Akun

"Mari kita semua berdoa meminta kemurahan kepada yang maha kuasa agar kondisi bangsa kita semakin membaik, kita bisa memetik hikmah dan belajar dari seluruh pahlawan-pahlawan di RI dalam tingkatkan semangat menghadapi dan menyelesaikan seluruh tantangan akibat pandemi," ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X