Komunitas Otomotif Meet Up Jabar Kampanyekan 3M Perangi Covid-19

- 10 November 2020, 15:28 WIB
Tiga orang anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam Meet Up Jawa Barat melakukan pembagian masker kepada pengendara di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 10 November 2020./Istimewa
Tiga orang anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam Meet Up Jawa Barat melakukan pembagian masker kepada pengendara di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 10 November 2020./Istimewa /

GALAMEDIA - Komunitas otomotif yang tergabung dalam Meet Up Jawa Barat melakukan pembagian masker kepada pengendara di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 10 November 2020.

Bidang Keanggotaan Meet Up Jawa Barat, Wisnu Nusantara, mengatakan ada sejumlah club otomotif yang menjadi anggota Meet Up turun dalam kegiatan bagi-bagi masker tersebut seperti Minang Motor Comunity, NMAC Owner Cimahi, WIMO, Cityzen dan sejumlah club otomotif lainnya.

"Kami mengajak masyarakat untuk mengenakan masker sebagai pencegahan Covid-19. Sasarannya adalah pengguna jalan, baik pemotor maupun penumpang serta sopir angkutan kota," ujar Wisnu.

Baca Juga: Tertarik dengan Kemolekan Tubuh Korban, Pelaku Setubuhi Gadis Cantik Dibawah Umur

Ratusan masker dibagikan dalam kegiatan yang bekerja sama dengan Polresta Bandung tersebut.

Selain itu, mereka juga melakukan penempelan stiker ajakan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) kepada masyarakat yang ditempel di angkutan kota.

Menurutnya, angkutan kota merupakan sarana transportasi masyarakat yang tidak sedikit orang kurang menerapkan 3M.

Baca Juga: Jabar Raih Penghargaan dalam Anugerah Pemerintah Daerah Inovatif 2020

"Mudah-mudahan dengan setiker ini, masyarakat menjadi lebih sadar dalam menerapkan 3M," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x