PA 212: Anies Baswedan Temui Habib Rizieq Usai Shalat Subuh

- 10 November 2020, 20:24 WIB
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 10 November 2020. (dok PRMN)
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 10 November 2020. (dok PRMN) /

GALAMEDIA - Pulangnya Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air benar-benar telah membuat banyak orang tersedot perhatiannya. Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kabar itu disampaikan Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin. Menurutnya, Anies Baswedan dipastikan ingin menemui Habib Rizieq Shihab pada Rabu, 11 November 2020 selesai salat Subuh.

"Iya benar, Anies yang mau bertemu dengan HRS (Rizieq Shihab) di kediamannnya. Rencananya besok subuh sesuai protokol kesehatan," kata Novel lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Tagar #KamiBersamaJKT48 Trending Topic Tapi Bikin Sedih, Kira-kira Kenapa Ya?

Diungkapkan Novel, pertemuan itu merupakan keinginan dari Anies. Rencananya, kedua tokoh itu akan bertemu di kediaman Rizieq, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Novel mengaku tidak mengetahui pembicaraan yang akan dibahas pada pertemuan tersebut. "Belum tahu, namun sebatas silaturahmi antara umara dengan ulama. Mungkin juga rasa sebagai bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama. Karena figur Anies sudah lekat dengan ulama," paparnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Buka Pintu Rekonsiliasi dengan Jokowi, Ajukan Syarat Seperti Ini

Ditanya apakah pertemuan itu juga terkait dengan isu perpolitikan, Novel belum bisa memastikannya. Seperti diketahui, figur Rizieq, FPI, PA 212 dan kelompok lainnya menjadi pendukung Anies pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, hari ini, Selasa 10 November 2020, Habib Rizieq Shihab kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air. Sudah sekitar 3,5 tahun ia dan keluarga bermukim di Arab Saudi.***

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x