Fixed Debut Solo Kai EXO Rilis Bulan Ini, EXO-L: Mau Nangiisss..!

- 11 November 2020, 09:39 WIB
Soompi
Soompi /

GALAMEDIA - SM Entertainment merilis lebih banyak detail untuk salah satu debut solo paling ditunggu EXO-L bulan ini. Debut Kai EXO akhirnya dipastikan bakal rilis pada 30 November ini.

Ada enam lagu yang siap menghiasi hari-hari EXO-L. Di saat yang sama akun Instagram Kai juga memosting setidaknya tiga bocoran dari apa yang tampaknya menjadi sampul album kebanggaaannya.

Baca Juga: Rabu Pagi, Rupiah Dibuka Tembus Rp14.034/ Dolar dan IHSG Menguat 12,82 Poin

Baca Juga: Selain Gatot Nurmantyo, Ini Daftar Penerima Anugerah dari Presiden Jokowi Hari Ini

Dikutip Galamedia dari Soompi, Rabu (11 November 2020) tepat pada 11 November tengah malam teaser pertama debut solo Kai yang sangat dinanti sudah bisa dilihat. Mini album ini bertitel simpel tapi powerful KAI (开).

Kai memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dan para Exo-L sudah menantikan penampilan berbakatbta sejak lama.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#kai @zkdlin

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAI (@zkdlin) pada

 Baca Juga: Bikin Arab Saudi Terkejut, Habib Rizieq Perlihatkan Dokumen Perjanjiannya dengan BIN

Kai akan menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo setelah Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay. Menanggapi pengumuman terbaru ini respons pun membanjir di akun Instaram KAI.

Salah satunya pemilik akun Tweedina, “AAAAAAAKKK MAU NANGIISSSS BANGGA BANGET AMA KAMU SAYAAAAANGG”, “I’m dead..” (aboutkimkai), “Kinggg!” (tenwin), “The world is fire!” (luvrosis)” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Saranghaja!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x