Habib Rizieq: Kenapa Denny Siregar Dibiarkan? Begitu Pun Ade Armando dan Abu Janda

- 12 November 2020, 08:19 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 10 November 2020.
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 10 November 2020. /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab menilai hingga saat ini masih terjadi ketidakadilan khususnya dalam penanganan hukum di Indonesia. Hal itu menjadi bom waktu yang bakal meledak jika tidak disikapi serius oleh pemerintah dan aparat penegak hukum.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini mengaku heran dengan para pihak yang langsung mencari-cari kasus hukum yang menyeret namanya. Bahkan kabar tersebut sudah terdengar sebelum dirinya sampai di Indonesia.

"Ini saya aja belum apa-apa, belum pulang aja, nanti Habib Rizieq akan kita buka lagi kasusnya. Ini apa-apaan, saudara," kata Habib Rizieq dikutip dari video yang diunggah YouTube Front TV, Kamis 12 November 2020.

Biodata Habib Rizieq Shihab. (Foto: Galamedianews/ Zona Priangan)
Biodata Habib Rizieq Shihab. (Foto: Galamedianews/ Zona Priangan) Galamedianews/ Zona Priangan

Baca Juga: Tarif Tol Jakarta-Cikampek Naik, Ini Daftarnya

Habib Rizieq meminta tak membuka kasus hukum yang hanya dibuat-buat. Sementara kasus penistaan agama dan ulama yang dilaporkan oleh masyarakat tak diproses aparat hukum.

Denny Siregar.
Denny Siregar.


"Kenapa Denny Siregar dibiarkan, Ade Armando dibiarkan, Abu Janda dibiarkan. Tegakkan keadilan, siapa saja yang salah proses," ujarnya.

Menurut Habib Rizieq, kondisi tersebut tak bisa dibiarkan.

Baca Juga: Terbaru, Harga Emas Hari Ini, Kamis 12 November 2020, Rata-rata Turun, Investasi Nggak Ya?

ABU Janda alias Permadi Arya.*
ABU Janda alias Permadi Arya.* @permadiaktifis

Ia menyebut kelompok masyarakat yang tidak disukai bisa terus menerus dicari-cari kesalahannya, sedangkan mereka yang mendukung pemerintah dilindungi.

Ade Armando
Ade Armando net


"Ini bisa jadi bom waktu yang setiap saat bisa meledak. Kalau tidak mau ada revolusi berdarah, kalau tidak mau ada revolusi sosial ya perbaiki. Ulama selalu memberikan kesempatan, ayo sama-sama perbaiki," kata Habib Rizieq.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x