AHY Kagetkan Publik dengan Membawa Kabar Duka: Semoga Beristirahat dalam Damai

- 12 November 2020, 15:18 WIB
Kabar duka datang dari AHY anak pertama SBY. /Instagram/@AHY

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali muncul ke publik. Namun kemunculannya masih di dunia maya.

Belakangan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memang beberapa kali memberikan komentar terkait dengan kondisi bangsa. AHY pernah mencuit soal UU Omnibus Law dan lainnya.

Baca Juga: Politisi NasDem Sebut Kritikan Megawati ke Anies Seperti Nasihat Seorang Ibu ke Anak

Ia juga beberapa kali memberikan pernyataan kepada publik terkait dengan sikap politik Partai Demokrat. Pun ketika Joe Biden dan Kamala Haris dinyatakan menang sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS, AHY juga ikut berkomentar.

Setelah menyampaikan ucapan selamat dan pandangannya atas terpilihnya Biden dan Kamala, AHY tiba-tiba memberikan kabar duka.

Beberapa hari lalu, melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, AHY menyebarkan kabar meninggalnya Nur Adnan, Ketua DPC Partai Demkorat Anambas.

Baca Juga: Liverpool Makin Krisis Pemain Belakang, Badai Cedera Terus Berlanjut

Setelah itu, hari ini, Kamis 12 November 2020, mantan prajurit TNI itu kembali muncul dengan membawa kabar duka yang serupa. Ia mengabarkan meninggalnya Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Fakfak, Papua Barat, Semuel Hegemur.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ketua DPC @PDemokrat Kab. Fakfak, Papua Barat, Bpk. Semuel Hegemur, karena sakit," cuit AHY dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, Kamis 12 November 2020.

Baca Juga: Terima Vonis 4 Tahun, Terdakwa Kasus Korupsi RTH Siap Kembali ke Lapas Sukamiskin

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X