Habib Rizieq: Sesungguhnya Bapak dan Pahlawan Revolusi Akhlak Dunia Adalah Sayyidina Muhammad SAW

- 13 November 2020, 09:16 WIB
Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. /Tangkap Layar Front TV


GALAMEDIA - Setelah tiba di tanah air, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kian gencar menggaungkan Revolusi Akhlak ke masyarakat.

Habib Rizieq pun menjelaskan perihal revolusi akhlak tersebut. Disebutkan, revolusi akhlak ini bukan hal baru bagi umat Islam.

"Kalau sebelum pulang ke Indonesia kemarin, saya menyerukan revolusi akhlak, itu saya tidak melakukan dan membawa sesuatu yang baru, Saudara," kata Habib Rizieq saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW Majelis Ta'lim Al Alaf dan salat subuh gabungan se-Jabodetabek di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 13 November 2020.

"Karena sesungguhnya Bapak dan Pahlawan Revolusi akhlak dunia tidak lain tidak bukan adalah Sayyidina Muhammad SAW," jelasnya.

Imam Besar Habib Rizieq Syihab bersama Mudir Ponpes Dalwa Abuya Habib Zein bin Hasan Baharun, Sayyidil Habib Sodiq bin Hasan Baharun, Sayyidil Habib Nagib BSA dan Habib Utsman bin Yahya saat maulid di Kediaman Sayyidil walid Habib Ali bin Abdurrahman Aseggaf.
Imam Besar Habib Rizieq Syihab bersama Mudir Ponpes Dalwa Abuya Habib Zein bin Hasan Baharun, Sayyidil Habib Sodiq bin Hasan Baharun, Sayyidil Habib Nagib BSA dan Habib Utsman bin Yahya saat maulid di Kediaman Sayyidil walid Habib Ali bin Abdurrahman Aseggaf.


Dalam momentum peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq mengajak Umat Islam untku meneladani sikap dan ajaran Nabi. Salah satunya dengan revolusi akhlak.

"Siap revolusi akhlak? Takbir," serunya.

Baca Juga: BLT BPJS Termin Kedua Tahap II untuk 2,71 Juta Penerima Disalurkan Mulai Hari Ini

Dia lalu mengundang umat Islam mengikut acara peringatan Maulid Nabi di DPP FPI bilangan Petamburan Jakarta pada Sabtu 14 November 2020.

Habib Rizieq mengatakan acara Maulid Nabi nanti sekaligus dilengkapi dengan prosesi pernikahan putrinya, yakni Najwa Shihab.

"Sekaligus saya undang para habib karena kami juga akan menikahkan puteri kami yang keempat," lanjutnya.

Usai tiba di Indonesia dari Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab langsung menghadiri sejumlah kegiatan. Pada hari ini, dia hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Film USS Indianapolis: Men of Courage, Begini Sinopsisi Film yang Menegangkan dan Mengharukan

Habib Rizieq menuju Pesantren Alam dan Agrokultural Markas Syariah FPI yang terletak di Megamendung, Bogor pada pukul 08.00 WIB.

Dia dijadwalkan Salat Jumat berjamaah dan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di pesantren tersebut.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x