Sambut Habib Rizieq, Simpang Gadog Jadi Lautan Manusia

- 13 November 2020, 09:42 WIB
Situasi Simpang Gadog, Bogor, Jumat 13 November 2020.
Situasi Simpang Gadog, Bogor, Jumat 13 November 2020. /Twitter @dishubkabbogor/


GALAMEDIA - Ribuan jemaah dan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyemut di kawasan Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jumat pagi, 13 November 2020.

Arus kendaraan yang menuju Jalur Puncak pun dialihkan aparat kepolisian.

Berdasarkan pantauan hingga saat ini kawasan Simpang Gadog sudah menjadi lautan manusia.

Mereka datang dari berbagai daerah untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq ke Pondok Pesantren Alam Agrokultural Megamendung.

Baca Juga: Habib Rizieq: Sesungguhnya Bapak dan Pahlawan Revolusi Akhlak Dunia Adalah Sayyidina Muhammad SAW

Latunan sholawat dan takbir terus berkumandang seraya menunggu kedatangan Habib Rizieq. Lagu kebangsaan Indonesia Raya juga sempat menggema di lokasi yang dinyanyikan oleh jemaah.

Arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Puncak yang keluar dari Gerbang Exit Tol Ciawi sudah dialihkan ke arah Jalan Raya Bogor Sukabumi atau Tol Bocimi.

Baca Juga: BLT BPJS Termin Kedua Tahap II untuk 2,71 Juta Penerima Disalurkan Mulai Hari Ini

Habib Rizieq dan rombongan mulai memasuki Simpang Gadog sekira pukul 09.10 WIB. Habib Rizieq terlihat menaiki mobil putih dengan atap terbuka melambaikan tangan kepada ribuan jemaah yang menyambut kedatanganya sejak pagi.

Seketika, alunan musik marawis dan sholawat dari ribuah jemaah pun menggema. Mereka nampak menyambut suka cita kedatangan Habib Rizieq.

Sedangkan, dari Puncak menuju Jakarta dialihkan ke Simpang Pasir Angin.

Diketahui, Habib Rizieq Shihan dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor pagi ini. Ada beberapa agenda di pondol pesantren tersebut mulai dari peletakan batu pertama pembagunan masjid dan melaksanakan sholat Jumat berjamaah.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x