Soroti Ketidakadilan di Indonesia, AHY Klaim Memiliki Kesamaan Visi dengan PP Muhammadiyah

- 13 November 2020, 13:21 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan bersilaturahmi dengan Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Kamis 13 November 2020. /Twitter @AgusYudhoyono/


GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan bersilaturahmi dengan Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Kamis 13 November 2020.

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti dan Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas. Sementara Ketua Umum PP Muhammadiyah hadir secara virtual di Yogyakarta.

Hal tersebut diungkapkan AHY pada akun twitternya @AgusYudhoyono, Jumat 13 November 2020. Disebutkan, ia didampingi Sekjen PD Teuku Riefky Harsya.

"Kami memiliki beberapa kesamaan sikap dan cara pandang tentang kondisi nasional hari ini, seperti fokus pada krisis pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi, serta penolakan kami terhadap RUU HIP dan RUU Ciptaker. Kami juga menaruh perhatian terhadap isu kesenjangan dan ketidakadilan di negeri ini," ungkap AHY.

Baca Juga: 28 Juta Ajukan Permintaan, BLT UMKM Rp2,4 Juta Berpeluang Berlanjut Hingga 2021

Ia beharap agar komunikasi, silaturahmi serta semangat kolaborasi antara PD dan PP Muhammadiyah   bisa semakin produktif dalam memberikan solusi bagi permasalahan bangsa.

"Karena sejatinya visi kita sama, membangun Indonesia menuju negara yg bermartabat, maju dan mendunia," katanya.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PP Muhammadiyah atas sambutannya. Semoga kita terus bisa menjaga nafas perjuangan ini dengan semangat 'Fastabiqul Khoirot'," tandasnya.

Di lokasi, AHY mengatakan, meski suara Demokrat kalah di parlemen, tetapi tidak menghentikan upaya untuk terus menyuarakan suara rakyat.

Demokrat, katanya, tidak kecil hati dan ingin terus bersama rakyat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X