BeautieSS Skincare Salurkan Bantuan kepada Pondok Pesantren Darul Inayah

- 13 November 2020, 13:41 WIB
ist
ist /

GALAMEDIA - Berbuat kebaikan dalam bentuk berbagi kepada sesama merupakan suatu tindakan yang harus dilakukan oleh setiap manusia.

Dengan berbagi bisa membuat kita lebih perduli terhadap orang lain, terutama kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hal ini yang membuat beautiess skincare dibawah naungan CV. Skin Solution melakukan kegiatan bantuan sosial untuk anak yatim piatu di yayasan pondok pesantren Darul Inayah Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 12 November 2020.

Baca Juga: Ini Rencana Teh Nia untuk Petani Kopi di Kabupaten Bandung 

Beautiess skincare yang didirikan oleh pasangan suami istri michael simon dan rizki ananda musa ini menjadikan kegiatan bantuan sosial sebagai sebuah kewajiban untuk meringankan beban sesama terutama kepada adik-adik yang kehilangan orangtuanya.

"Kita selalu rutin mendonasikan sebagian rejeki yang kita miliki melalui beautiess skincare dibawah naungan CV. Skin Solution kepada sesama, baik itu tempat yatim piatu ataupun tempat panti jompo. Karena dengan berdonasi atau sedekah insya allah kita tidak perlu takut kehilangan rejeki,tetapi malah rejeki kita semakin bertambah," kata Rizki.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, beautiss skincare mengajak para mitra reseller dan distributor untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan sekaligus mengedukasi para mitra bahwa dari setiap keuntungan yang di dapat ada hak yang harus dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jabar: Ada Kenaikan Kasus Tapi Tak Setinggi Libur Panjang

"Kami ingin mengajak para mitra kami baik reseller maupun distributor untuk turut serta berbagi terhadap sesama karena dibalik kelebihan rejeki yang kita miliki ada 2.5 persen nya yang menjadi hak bagi orang yang membutuhkan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x