Ustadz Abdul Somad Menangis: Jika Belum Mampu Bertaubat, Jangan Sakiti Keturunan Rasulullah

- 13 November 2020, 15:15 WIB
Ustadz Abdul Somad di Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020.
Ustadz Abdul Somad di Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020. /Twitter @NKRIndonesia79/

GALAMEDIA - Ustadz Abdul Somad (UAS) hari ini, Jumat 13 Novemver 2020 mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor. Di pesantren itu UAS bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Foto-foto yang memperlihatkan momen pertemuan kedua tokoh itu beredar luas di media sosial. UAS tmapak tengah berpelukan erat dengan Habib Rizieq. Tampak menantu Habib Rizieq, Habib Hanif Alatos dan sejumlah petinggi FPI menyaksikan pertemuan tersebut.

Baca Juga: Arie Untung Bikin Heboh, Kenalkan Istri Mudanya di Instagram, Netizen: So Sweet

Di pesantren tersebut, UAS memberikan tausiyah kepada para jemaah. Dalam kesempatan itu, ia mengaku sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Disebutkan, banyak umat yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

"Hari ini saya berangkat setelah salat subuh dari air port naik pesawat naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor, setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari," kata Ustaz Abdul Somad dalam siaran YouTube LDF TV, Jumat 13 November 2020.

UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.

Baca Juga: Lintasi Laut China Selatan, Kali Ini Kapal AS dan Jepang Bakal Diberondong Penjaga Pantai China

Dalam ceramahnya, UAS mengungkit juga hal yang cukup menjadi sorotan belakangan ini. Khususnya terkait dengan Habib Rizieq Shihab. Belakangan, banyak orang yang menghujat Imam Besar FPI itu.

Sebuah potongan video beredar di media sosial. Video memperlihatkan momen UAS berceramah. Bahkan dalam video yang disebarkan oleh FPI melalui akun @DPPFPI_ID, UAS tampak menangis saat berceramah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x