Kepalanya Hancur Masuk Mesin Penggilingan, Seorang Pekerja Pabrik Triplek Tewas

- 13 November 2020, 19:36 WIB
Polisi sebelum membawa jasa Idah, pekerja yang kepalanya hancur tergiling mesin di pabrik pembuat triplek, Jumat 13 November 2020. (Asep MS/Kabar Priangan)
Polisi sebelum membawa jasa Idah, pekerja yang kepalanya hancur tergiling mesin di pabrik pembuat triplek, Jumat 13 November 2020. (Asep MS/Kabar Priangan) /

GALAMEDIA - Kecelakaan tragis dialami Idah (30), salah seorang pekerja harian lepas di pabrik pengolahan kayu lapis atau triplek.

Peristiwa terjadi di lokasi PT. Restu Pertami, yang beralamat di Kp Pondokdatar, Kelurahan Gununggede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jumat 13 November 2020.

Idah tewas ketika bagian kepalanya masuk terseret mesin rotari yaitu mesin penggilingan kayu sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian berawal ketika korban kembali bekerja setelah istirahat.

Baca Juga: Selebgram Cantik Syaima Salsabila Ditangkap Polisi, Ditemukan Ganja di Apartemen Mewahnya

Saat bekerja dalam posisi membungkuk, tiba-tiba kerudung yang digunakan korban tertarik mesin penggulungan kayu sehingga kepala korban ikut tertarik.

Karena mesin dalam keadaan hidup, korban pun tidak bisa menyelamatkan diri dan meninggal seketika dengan keadaan badan bagian atas hancur.

Aceng (50) salah seorang saksi mata yang merupakan petugas operator mesin mengatakan, kejadian kecelakaan yang dialami korban terjadi sangat tiba tiba.

Saat itu dirinya meliat korban dalam keadan tertelungkup dengan kondisi hampir sebagian badan bagian atas masuk kemesin. Meliat itu ujar Aceng dirinya langsung mematikan mesin.

Baca Juga: Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap, Polisi Masih Lakukan Penyidikan

"Saat saya lihat rambut korban sudah tidak keliatan dan sebagian kepala hancur," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x