Jangan Lewatkan! Besok KPU Gelar Debat Publik Kedua Pilkada Bandung 2020

- 13 November 2020, 20:14 WIB
  Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi berfoto bersama tim pemenangan usai acara debat publik di Kopo Square, Jalan Kopo Bihbul, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020. (Ziyan. M. Nasyith/Galamedia)
Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi berfoto bersama tim pemenangan usai acara debat publik di Kopo Square, Jalan Kopo Bihbul, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020. (Ziyan. M. Nasyith/Galamedia) /

GALAMEDIA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung akan menggelar debat publik kedua untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, di Kopo Square Margahayu Kabupaten Bandung, Sabtu, 14 November 2020.

Debat publik kedua mengangkat tema "Peningkatan pembangunan dan penyelesaian persoalan daerah serta sinergitas pembangunan Kabupaten Bandung dan nasional dalam rangka memperkokoh NKRI".

Baca Juga: Kepalanya Hancur Masuk Mesin Penggilingan, Seorang Pekerja Pabrik Triplek Tewas

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya mengatakan, pada pelaksanaan debat publik kedua, KPU meminta kepada pasangan calon untuk mengingatkan para pendukungnya menonton debat di rumahnya masing-masing.

"Memanfaatkan acara debat publik untuk mendalami visi dan misi, program dan solusi yang dikembangkan oleh masing-masing pasangan calon," kata Agus di kantornya, Jalan Sindangwangi Kecamatan Soreang, Jumat 13 November 2020.

Ia berharap, masyarakat yang mengikuti pelaksanaan debat publik bisa menjadi pemilih yang cerdas dan memilih berbasis gagasan pasangan calon tersebut.

Baca Juga: Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap, Polisi Masih Lakukan Penyidikan

"Ide dan gagasan menjadi pertimbangan untuk memilih pasangan calon, bukan atas dasar lain," katanya.

Di tempat sama, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Bandung, H. Supriatna menyatakan, pelaksanaan debat publik akan disiarkan secara langsung melalui TVRI Jabar pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x