Mohamed Salah Positif Covid-19, Klop Limbung Liverpool Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci

- 14 November 2020, 07:27 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah /@LFC

 

GALAMEDIA - Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengonfirmasi, bahwa salah satu bintangnya, Mohamed Salah dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat 13 November 2020 waktu setempat.

Bintang Liverpool positif Covid-19 meski tanpa gejala.

EFA mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitter resmi mereka. Salah langsung menjalani isolasi mandiri di Kairo dan akan tetap berada di Mesir hingga pekan depan sebelum diperbolehkan kembali ke Inggris.

"Tes swab yang dilakukan di timnas menunjukkan Mohamed Salah, bintang Liverpool terinfeksi virus corona. Meskipun demikian dia tidak menderita gejala apapun," bunyi cuitan EFA.

Baca Juga: Ini Arti dan Makna Asmaul Husna Al Afuw, Ar Rauf, dan Malikal Mulki, Yuk Pahami dan Amalkan

"Sementara anggota timnas yang lain dinyatakan negatif."

Pernyataan EFA di Twitter ini kemudian dihapus. EFA menggantinya dengan informasi bahwa ada tiga pemain timnas Mesir yang diketahui positif Covid-19, tanpa menyebutkan nama Salah jelang duel melawan Togo.

Namun, EFA kemudian mengeluarkan pernyataan baru setelah para pemain timnas Mesir menjalani tes Covid-19 untuk kali kedua. Salah dinyatakan kembali positif di tes kedua tersebut.

Sebelum dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Salah sempat menghadiri beberapa kegiatan. Mantan pemain AS Roma itu hadir di pernikahan adiknya sekitar 10 hari lalu dan menghadiri sebuah acara penghargaan yang digagas oleh EFA pada Rabu (11/11) lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x