Wagub DKI Ingatkan Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Harus Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

- 14 November 2020, 08:51 WIB
/

GALAMEDIA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta acara penikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab yang akan digelar hari ini, Sabtu 14 November 2020, tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Bukan hanya itu, Wagub pun meminta acara Maulid Nabi pada Sabtu sore, digelar serupa mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami minta semua kegiatan, di mana pun, kita minta semua kegiatan oleh penyelenggaranya melaksanakan protokol Covid-19, protokol kesehatan dan melaksanakan 3M," kata Riza dalam keterangannya, Sabtu 14 Sabtu 2020.

Baca Juga: Malam Ini, Debat Kedua Paslon Bupati Bandung Disiarkan Langsung TVRI Jawa Barat

Lebih lanjut, Riza mengharapkan pihak penyelenggara yakni Rizieq dan keluarga untuk mempersiapkan petugas agar dapat memastikan acara-acara yang digelar itu tidak menimbulkan kerumunan dan dibantu oleh pihak berwenang.

"Nanti tentu perlu mendapat perhatian dukungan dari pihak pengawasan dan pemantauan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) untuk membantu mengatur lalu lintas, mengatur jarak dan sebagainya, sarana dan prasarana harus disiapkan seperti thermo gun, hand sanitizer, tempat cuci tangan dan sebagainya, harus diperhatikan," ucapnya.

"Ini berlaku bagi siapa saja yang melaksanakan rangkaian kegiatan, apalagi melibatkan banyak orang," Riza menambahkan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kuota Wisatawan ke Gunung Bromo Ditambah 50 Persen dari Kapasitas Daya Tampung

Meski demikian, Riza mengharapkan acara yang akan digelar oleh Rizieq Shihab bisa berlangsung dengan lancar, baik dan sukses.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x