Dua Gol Arturo Vidal Bawa Chile Tekuk Peru 2-0 di Nacional Stadium

- 14 November 2020, 09:19 WIB
Arturo Vidal
Arturo Vidal /chile.as.com/


GALAMEDIA - Dua gol yang diborong Arturo Vidal mengantarkan Timnas Chile bekuk Peru 2-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL, di Nacional Stadium, Sabtu, 14 November 2020.

Dengan hasil ini, Chile untuk sementara berada di peringkat enam klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL. Chile mengoleksi empat poin dari tiga laga, sedangkan Peru di peringkat delapan mempunyai satu angka.

Sejak peluit dimulai, Jean Meneses pemain Chile sudah mendapatkan peluang pada menit dua. Sayangnya tendangan kaki kiri dari dalam kotal penalti masih bisa diselamatkan oleh kiper Peru, Pedro Gallaese.

Baca Juga: Wagub DKI Ingatkan Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab Harus Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Arturo Vidal memperoleh peluang pada menit 12. Tendangan dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Peru.

Timnas Chile akhirnya bisa unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit ke-20. Tendangan keras dari luar kotak penalti Arturo Vidal, memanfaatkan umpan dari Jean Meneses, bersarang di sisi pojok kanan gawang Peru.

Arturo Vidal kembali membawa Chile unggul 2-0 pada menit 35. Kali ini tendangan Vidal dari dalam kotak penalti yang membuat kiper Peru, Pedro Gallaese tidak mampu membendungnya.

Baca Juga: Malam Ini, Debat Kedua Paslon Bupati Bandung Disiarkan Langsung TVRI Jawa Barat

Peru mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit ke-41. Tendangan dari Luis Advincula masih bisa diselamatkan oleh Claudio Bravo, kiper Chile.

Babak kedua, Peru bermain lebih agresif demi mengejar defisit dua gol. Renato Tapia mendapatkan peluang pada menit 52, tapi masih bisa diamankan oleh barisa pertahanan Chile.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x