Ikuti Lomba Foto UMKM bjb Yuk! Total Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

- 14 November 2020, 17:11 WIB
Lomba foto bjb. (ist)
Lomba foto bjb. (ist) /

GALAMEDIA - Pandemi virus corona memukul semua sektor ekonomi. Di sisi lain, pandemi ini memicu lini usaha untuk bertahan dan bangkit. Salah tau sektor yang bertahan adalah sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Untuk mengabadikan daya juang UMKM di masa pandemi Covid-19, bank bjb bersama Simma Creative Nertworks menggelar "Lomba Foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB".

Lomba foto berskala nasional ini ingin mengabadikan momen kebangitan UMKM di tengah pandemi sekaligus mengangkat nilai jual produk-produk para pelaku UMKM.

Baca Juga: Satu Tersangka Anggota HOG Siliwangi Pengeroyok Prajurit TNI Diserahkan ke Kejaksaan

Ketua Pelaksana "Lomba Foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB", Sandy Baso menjelaskan, lomba ini terbuka untuk masyarakat dan UMKM seluruh Indonesia.

"Lomba boleh diikuti oleh masyarakat yang mau mengabadikan UMKM di masa pandemi, maupun oleh UMKM itu sendiri," kata dia, Sabtu 14 November 2020.

Sandy mengatakan, pengumpulan karya foto peserta lomba dimulai 14 November – 5 Desember 2020. Proses kurasi untuk menghasilkan 10 besar foto terbaik 6 Desember 2020. Terakhir, pemilihan 3 besar pemenang, juara favorit dan harapan 7 Desember 2020.

Baca Juga: Indonesia Panas, BMKG: Belum Seberapa Dibandingkan Lihat Mantan Jalan Sama Orang Lain

Dijelaskannya, Total hadiah "Lomba Foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB" yang digelar bank bjb bersama Simma Creative Nertworks ini sebesar Rp 24,5 juta. Rinciannya yaitu Juara 1 Rp 10 juta, Juara 2 Rp 7,5 juta dan Juara 3 Rp 5 juta. Juara Harapan dan Juara Favorit masing-masing Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x