Komisaris PT Pelni Laporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya

- 14 November 2020, 19:03 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq menyapa massa yang menyambutnya di Petamburan, Jakarta.
Imam Besar FPI, Habib Rizieq menyapa massa yang menyambutnya di Petamburan, Jakarta. /ANTARA/Asprilla Dwi Adha

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab hari ini, Sabtu 14 November 2020 akan menggelar acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab dengan pria bernama Irfan Alaydrus.

Acara rencananya akan digelar di kediamannya di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu, Habib Rizieq juga akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sama seperti acara pertama, kegiatan ini diagendakan berlangsung di markas FPI, Gang Paksi Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Liga 1 Tanpa Degradasi Tapi Bakal Ada Promosi, Persib di Posisi Puncak

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sebelumnya sudah meminta acara penikahan putri Habib Rizieq tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Namun kemungkinan besar, acara itu akan dihadiri ribuan orang. Dari pantauan pukul 17.00 WIB, situasi arus lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Slipi masih terpantau lancar terutama dari arah Blok G menuju Petamburan-Slipi.

Para warga yang hendak mengikuti acara Maulid juga sudah berdatangan menuju lokasi, ada yang berjalan kaki ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga: REKOR Lagi! Kasus Covid se-Indonesia Bertambah 5.272 dalam Sehari

Sepanjang jalan ramai oleh warga yang membuka lapak-lapak berjualan, mulai dari makanan, stiker hingga peralatan ibadah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x