Tagar #IndonesiaTerserah Menggema, dr Tirta: Ini Bukan Soal Cebong Kampret, Hargai Perjuangan Nakes!

- 14 November 2020, 20:19 WIB
Influencer dr Tirta.
Influencer dr Tirta. /Instagram.com/@dr.Tirta

GALAMEDIA - Dokter Tirta Mandira Hudhi protes dengan adanya bagi-bagi masker di acara hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Sabtu 14 November 2020 ini.

Tirta juga menyinggung soal banyaknya tamu undangan acara tersebut, yang menurut berbagai sumber mencapai 10 ribu orang. Protes Tirta ini membuat tagar #IndonesiaTerserah menggemar di Twitter dan menjadi salahs atu trending topic.

Dokter Tirta di Instagramnya pada hari ini mengunggah sebuah gambar seorang tenaga kesehatan tengah memegang kertas bertuliskan "Indonesia???Terserah!!! Suka-suka kalian saja".

Baca Juga: Komisaris PT Pelni Laporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya

"Buat @bnpb_indonesia dan @satgascovid19.id dan @dkijakarta. Hargai perjuangan nakes!. Hargai pengorbanan rakyat jelata yg kemakan edukasi dirumah aja sejak maret !." tulis Tirta dalam captionnya.

"#INDONESIATERSERAH !!!! Kalo mau terserah GA USAH ADA PSBB SEGALA, MAENKAN KONSER KULIAH. Ini bukan soal cebong kampret. Ini soal kemanusiaan. Ini soal keadilan. Ini soal kita bersama!" lanjut Tirta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Baca Juga: Jalan Cibaduyut Berubah Menjadi 'Sungai', Akses Bandung ke Kabupaten Terputus

Di Twitter, Tirta juga mencuit hal senada. Ia pun menyinggung soal kondisi pengungsi di Merapi dan bagi-bagi masker untuk tamu undangan. Dan cuitannya mengarah ke acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x