Sisa 25 Hari, PKB Minta Seluruh Kader Totalitas Menangkan Bedas

- 15 November 2020, 06:24 WIB
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda dalam pertemuannya dengan tim pemenangan BEDAS di Kabupaten Bandung, Sabtu 14 November 2020.
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda dalam pertemuannya dengan tim pemenangan BEDAS di Kabupaten Bandung, Sabtu 14 November 2020. /PKB



GALAMEDIA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengelar survei untuk tujuh kandidat kepala dan wakil kepala daerah Pilkada serentak di Jabar 2020.

Hasilnya, Calon Bupati - Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan (BEDAS) menempati posisi terbaik untuk peluang kemenangan.

"Paling menggembirakan dari tujuh calon dari kader kita ini adalah Kabupaten Bandung, BEDAS," ujar Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda dalam pertemuannya dengan tim pemenangan BEDAS di Kabupaten Bandung, Sabtu 14 November 2020.

Baca Juga: MOTOGP Valencia: Morbidelli Raih Pole Position, Joan Mir Berusaha Mengunci Gelar Juara Dunia

Turut Hadir dalam pertemuan itu Manager Areal Tim Pemenangan Bedas Asep Samsyudin, Sekertaris DPC PKB Kabupaten Bandung, H.Tarya.

Ia mengatakan, survei tersebut dilakukan oleh lembaga independen yang dibiayai oleh DPW PKB sendiri.

Huda pun meminta semua kader PKB termasuk organisasi sayap dan relawan untuk berkonsentrasi total selama 25 hari ke depan sampai hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

"Kita prioritaskan sepenuhnya jangan lama-lama di rumah, keluar rumah sambangi sanak saudara, famili, teman-teman, untuk memenangkan BEDAS," tegasnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul, Persipura Langsung Ngegas: Jangan Gitu Lah Bos, Tidak Elok

"Jangan tidur di bawah jam 8 malam, tidurlah di atas jam 1 malam, setelah itu sholat tahajud doakan BEDAS menang," sambung Huda.

Ia mengatakan, tinggal satu langkah lagi untuk memenangkan Dadang - Sahrul di Kabupaten Bandung.

Guna memberikan penguatan peluang kemenangan untuk para kandidat yang diusung PKB di daerah lainnya, ia bersama jajaran pengurus DPW PKB pun dalam dua bulan terakhir ini melakukan safari politik ke tujuh daerah lainnya.

Baca Juga: Ratusan Anggota Secret Service AS Terinfeksi Virus Corona

Ia bukan saja mengunjungi pasangan calon, bahkan simpul-simpul pemenangan di level ranting pun ditemuinya untuk diberi penguatan.

Huda juga mendorong setiap kader dan tim pemenangan Dadang - Sahrul untuk menyebarkan Kartu Petani, Wirausaha, dan Kartu Guru Ngaji/Guru Honorer.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x