Netizen +1 Heboh, Trump Mendadak Ubanan Jelang Batas Waktu Akui Kalah Pilpres

- 15 November 2020, 15:49 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Menggelar konferensi pers pertama pekan ini sejak kalah dalam pemilihan umum dari Joe Biden, Presiden AS Donald Trump memberikan informasi terbaru mengenai vaksin COVID-19.

Dikutip Galamedia dari DailyMail beberapa waktu lalu,  meski dibuat penasaran oleh penampilan perdana Trump, rupanya ada hal lain yang justru mencuri perhatian.

Bukannya fokus pada paparan terkini Covid-19 dari sang Panglima Tertinggi, netizen +1 dibuat riuh oleh rambut Trump.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Statemen Moeldoko Ajaib

Biasa menggunakan tan kulit perunggu, rambut Trump selama ini berwarna deep blonde. Tapi pada briefing di White House Rose Garden akhir pekan kemarin Trump yang kini berusia 74 tahun mendadak “ubanan”.

Ya, terakhir terlihat di depan publik lebih dari seminggu yang lalu, Trump tampaknya tak lagi mengecat rambutnya dengan warna keemasan dan membiarkannya tampak abu-keperakan atau sewarna uban seperti Biden.

Baca Juga: Menginjak Usia 7 Tahun, Club Ayla Indonesia Rambah 27 Kabupaten dan Kota di Indonesia

Komentar pun bermunculan. “Aku tahu ini tidak penting tapi Trump akhirnya berhenti mewarnai rambut!” cuit seorang netizen yang memosting dua foto Trump dari konferensi pers terbaru dengan sembilan hari sebelumnya.

Kicauan ini memicu serangkaian komentar bernada selorohan hingga sindiran. “Mungkin tukang pewarna rambutnya kena Covid?", “Akhirnya rambut  Trump mengaku kalah juga..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Baca Juga: Sentil Prancis di KTT ASEAN-PBB, Jokowi Tegas Nyatakan Kebebasan Berekspresi Tak Absolut!

Ada pula yang menyebut rambut Trump memutih karena stres. Faktanya Trump yang belum mengakui kekalahan dari Biden memiliki waktu kurang dari sembilan hari untuk menuntaskan tuntutan hukum yang dilayangkan guna menggugat hasil pilpres.

Trump memberikan briefing terkait Operation Warp Speed, kemitraan dengan perusahaan farmasi  untuk mempercepat pengembangan dan distribusi vaksin virus corona.

Baca Juga: Didenda Rp50 Juta, Habib Rizieq Langsung Bayar Kontan

Sementara itu, ada pula yang “curiga” jika keputusan Trump membiarkan rambutnya memutih merupakan  taktik yang disengaja untuk meraih simpati setelah kekalahannya dalam pilpres.

Aneh tapi nyata, sisanya menilai Trump terlihat jauh lebih baik dengan tampilan rambut natural.

Baca Juga: #JusticeForSakura, Posisi Sakura IZ*ONE Dipinggirkan dalam Sesi Foto WIZ*ONE Tuntut OTR Minta Maaf

“Melihat Trump membiarkan rambutnya putih alami, rasanya sangat presidential. Terlihat jauh lebih bagus daripada warna pirang.”, “Aku  benci mengatakan ini tapi Trump jauh lebih oke dengan rambut abu-abu.”

Well..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x