Ustadz Abdul Somad Blak-blakan Ngaku Banyak Perbedaan dengan Habib Rizieq, Keberaniannya Menantang

- 15 November 2020, 21:29 WIB
Ustadz Abdul Somad dan Karni Ilyas pada Kanal YouTube Karni Ilyas Club. /YouTube Karni Ilyas Club/

GALAMEDIA - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengaku pagi-pagi buta pergi dari Palembang menggunakan pesawat menuju Kota Jakarta untuk menuju Pesantren Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat 13 November 2020.

Hal itu diungkapkan UAS saay berbincang-bincang dengan Karni Ilyas dalam tayangan video pada Kanal Karni Ilyas Club, Minggu 15 November 2020.

Dalam kesempatan itu, UAS pun mengungkapkan kisahnya di perjalanan. Pada awalnya, UAS menggunakan mobil dari Jakarta menuju Bogor. Namun karena jalanan mulai padat, ia beralih menggunakan sepeda motor.

Namun karena padatnya situasi di sekitar lokasi, akhirnya ia memilih untuk berjalan kaki menuju Megamendung.

Baca Juga: Puji Habib Rizieq, Rocky Gerung: Bahasa Tubuhnya Radikal, Suka Ambil Poin yang Sensasional

Dalam perjalanan, ia menyaksikan banyak ibu-ibu menggendong anaknya berupaya untuk menuju lokasi pesantren milik Habib Rizieq itu. Dengan tertatih-tatih sang ibu itu beristirahat beberapa saat dan kemudian melanjutkan perjalanannya.

Ustaz Abdul Somad bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Markas Syariah FPI Megamendung, Bogor, Jawa Barat
Ustaz Abdul Somad bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Markas Syariah FPI Megamendung, Bogor, Jawa Barat

"Bang Karni, perlu diketahui jalan menuju Megamendung itu berkelok-kelok dan cenderung menanjak. Tapi Ibu itu terus melangkah ke lokasi. Padahal mungkin saja di lokasi ibu itu tak bisa melihat Habib Rizieq dari dekat," ungkap UAS.

Disebutkan, Ibu itu tetap bersemangat untuk bertemu Habib Rizieq dengan berjalan kaki. Padahal tak ada pembagian sembako, tak ada pembagian uang, dan bahkan tak ada makanan untuk dibagikan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X