Reses, Agun Gunanjar Berikan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Banjir Ciamis

- 16 November 2020, 16:11 WIB
 Anggota komisi XI DPR RI Agun Gunanjar Sudarsa saat memberika sedikit bantuan sembako.kepada warga terdampak banjir seudai reses.
Anggota komisi XI DPR RI Agun Gunanjar Sudarsa saat memberika sedikit bantuan sembako.kepada warga terdampak banjir seudai reses. /Pepi Irawan/

GALAMEDIA - Anggota komisi XI DPR RI Drs Agun Gunanjar Sudarsa dalam resesnya di dapil X wilayah Jabar, bagikan seribu sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Ciamis. Selain ittu diberikan pula bantuan kepada SDN Sindangrasa Kecacamatan Banjaranyar yang terdampak banjir, beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke Banjarsari, Banjaranyar dan Kecacamatan purwadadi ini, selain tanah kelahiran saya, saya juga ingin berbagi dengan niat ibadah selaku wakil rakyat," ujarAgun seusai reses didapil X daerah pemilihan Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan, Senin 16 November 2020.

Baca Juga: Pembagian Masker di Acara Habib Rizieq Tuai Banyak Protes, Doni Monardo Meminta Maaf

Agun menegaskan, dalam keadaaan situasi masih pandemi ini, masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

"Pemberian ini jangan dilihat besar kecilnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam rangka kebersamaan dan semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Dan saya ingatkan sekali lagi, biar pandemi cepet selesai masyarakat harus mengikitu anjuran Pemerintah dengan menerapkan 3 M," pungkasnya.

Baca Juga: Solusi Makan, Belanja, dan Transportasi dari Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x