Foto Anies Sedang Shalat Beredar Luas, Tagar #AniesForPresidenRI2024 Menggema

- 18 November 2020, 12:08 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.  Anies Baswedan di Cecar pertanyaan Sebanyak 33 Kali oleh Penyidik Polda Metro Jaya.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies Baswedan di Cecar pertanyaan Sebanyak 33 Kali oleh Penyidik Polda Metro Jaya. /Hafidz Mubarak A/Antara

GALAMEDIA - Momen saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunaikan shalat Magrib di Mapolda Metro Jaya, Selasa 17 November 2024 berhasil diabadikan oleh fotografer pribadi.

Munculnya foto tersebut membuat jagat dunia maya heboh. Foto itu diambil oleh Khairuddin Safri dan diunggahnya di akun Facebook dan Instagram.

"Maghrib ini, menyimak bacaan imam. Dahsyatnya kalam ini, tak kuasa air mata menitik lembut," begitu caption yang ditulis Khairuddin Safri di akun @udinnews, dikutip Galamedia, Rabu 18 November 2020.

Baca Juga: Didampingi Menkes Terawan, Jokowi Sebut Vaksin Covid-19 Masuk Indonesia di Akhir Bulan Ini

Khairuddin Safri juga menulis Anies pada rakaat awal melafazkan Surat Surat Al-Insyirah yang berarti Melapangkan, yang terdiri delapan ayat. Belakangan, foto itu pun tersebar luas di Twitter dan mendapat perhatian dari warganet.

Seperti diketahui, kemarin Anies Baswedan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya selama hampir 10 jam. Ia diberondong 33 pertanyaan oleh penyidik Subdit Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Mantan rektor Universitas Paramadina diperiksa terkait dengan dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada acara Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Terdengar Tiga Kali Suara Guguran dari Gunung Merapi, Begini Imbauan BPPTKG

Seiring dengan munculnya foto, dukungan ke Anies pun berdatangan. Bahkan siang ini masih bertenggar tagar #AniesForPresidenRI2024. Tagar itu menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x