Jangan Lewatkan! Mata Najwa Malam Ini Angkat Tema Pilah-pilih Urus Pandemi

- 18 November 2020, 18:07 WIB
 Mata Najwa.
Mata Najwa. /Foto : www.trans7.co.id

GALAMEDIA - Mata Najwa kembali hadir malam ini menyapa para penonton Trans 7. Tema malam ini akan mengangkat seputar pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di acara Habib Rizieq Shihab.

Seperti biasanya, acara Mata Najwa akan disiarkan secara langsung mulai pukul 20.00 WIB. Acara ini akan dipandu Najwa Shihab dan menghadirkan sejumlah narasumber.

Baca Juga: Letusan Gunung Merapi Semakin Dekat, Makhluk Ini Jadi Pertanda Bencana Terjadi

"Pemerintah pun bereaksi. Sejumlah pejabat Polri dicopot, dan hari ini gubernur, walikota, hingga lurah diperiksa terkait acara tersebut. #MataNajwa, "Pilah-pilih Urus Pandemi". Rabu, 18 November 2020. Live 20.00 WIB di @OfficialTRANS7," begitu cuit akun @MataNajwa, dikutip Galamedia, Rabu 18 November 2020.

Dalam cuitan selanjutnya, @MataNajwa menulis narasi yang lebih jelas terkait dengan tema yang akan diangkat malam ini.

Baca Juga: Inalillahiwainalillahirojiun!Kasus Covid-19 di Sumedang Kembali Melonjak

"Hajatan Rizieq Shihab yang dihadiri ribuan orang di tengah situasi pandemi dan masa PSBB DKI Jakarta, belakangan jadi sorotan. Pasalnya, tak hanya membiarkan kerumunan massa, BNPB bahkan memfasilitasi 20 ribu masker gratis untuk acara tersebut," begitu lanjutnya.

Seperti diketahui, publik menyoroti acara yang digelar Habib Rizieq Shihab pada Sabtu, 14 November 2020 lalu. Ada dua acara malam itu, yakni akad nikah puteri Habib Rizieq Shihab dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Anies Baswedan Kemarin Dapat Panggilan, Hari Ini Terima Penghargaan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x