Usai Anies Baswedan, Kini Giliran Wagub DKI Jakarta yang Diperiksa Polda Metro

- 19 November 2020, 11:21 WIB
Wagub DKI Jakarta.
Wagub DKI Jakarta. /Twitter @arizapatria_

 

GALAMEDIA - Setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hari ini Kamis 19 November 2020, Polda metro akan melakukan pemanggilan lagi terkait acara pernikahan putri Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada Kamis 19 November 2020 lalu.

“Rencananya hari ini Kamis 19 November 2020 kita akan melakukan pemeriksaan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Dinas Kesehatan, Ketua Panitia, dan pihak Bandara (Soekarno-Hatta),” kata Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 19 November 2020.

Menurutnya, pemanggilan dilakukan untuk penyelidikan kasus kerumunan massa dalam acara itu dan juga untuk menentukan apakah ada atau tidaknya tindak pidana dalam acara tersebut.

Baca Juga: Ini Arti dan Makna Asmaul Husna Al Ghani, Al Mughni, dan Al Maani, Yuk Pahami dan Amalkan

“Undangannya memang kita lakukan klarifikasi, lalu untuk waktunya menyesuaikan,” ucapnya seperti dilansirkan PMJNews.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diperiksa selama 9 jam, terkait kerumunan pernikahan putri Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam pemeriksaan Anies dicecar 33 pertanyaan.

Baca Juga: Ubah Struktur Organisasi, Ini Jabatan Baru di Tubuh KPK

“Alhamdulillah saya tadi sudah selesai memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi dan prosesnya berjalan dengan baik,” kata Anies di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 17 November 2020.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x