Pedagang Pasar Tradisional Dukung Pasangan Calon Dadang-Sahrul

- 19 November 2020, 15:56 WIB
Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional (Apperta) Kabupaten Bandung. Mereka sengaja datang ke Posko Dadang Supriatna Center (DS Center) di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/11/2020).
Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional (Apperta) Kabupaten Bandung. Mereka sengaja datang ke Posko Dadang Supriatna Center (DS Center) di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/11/2020). /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 H.M. Dadang Supriatna-H. Sahrul Gunawan terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari puluhan pedagang pasar tradisional yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional (Apperta) Kabupaten Bandung. Mereka sengaja datang ke Posko Dadang Supriatna Center (DS Center) di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/11/2020).

Turut hadir dalam pertemuan itu perwakilan dari para pedagang Pasar Baleendah, Banjaran, Pangalengan, Soreang, dan Majalaya.

"Kami siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada paslon Bapak Dadang Supriatna dan Bapak Sahrul Gunawan (Paslon Bedas), dan siap memenangkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2021-2026," kata Ketua Apperta Kabupaten Bandung, Agus Juandi Fadillah, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Ridwan Kamil Akan Penuhi Undangan Bareskrim Polri Besok

Agus mengatakan, adanya dukungan ini diharapkan ke depannya Paslon Bedas mampu untuk lebih meningkatkan ekonomi kerakyatan.

"Kami minta agar pasar tradisional dilindungi bersama para pedagangnya, juga dipertahankan keberadaaanya. Jangan sampai makin tergusur oleh pasar-pasar modern," ucap Agus.

Pihaknya juga meminta kerjasama dari Pemkab Bandung jika kelak dipimpin Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

"Kami meminta agar kelak kalau Pak Dadang jadi Bupati untuk dapat membina dan memberdayakan pasar tradisional. Misalnnya kalau mau ada revitalisasi pasar kami mohon kerjasamanya untuk turut dilibatkan," ungkap Agus.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x