Tragis, Ditemukan Pemancing, Jenazah Komar Dikerubuti Biawak Di Pinggir Sungai Citanduy

- 20 November 2020, 15:37 WIB
Evakuasi penemuan mayat di Sungai Citanduy Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. /Septian Danardi/Galamedia

GALAMEDIA - Seorang pemancing dikejutkan dengan penemuan jenazah manusia yang dikerubuti sejumlah biawak di pingggir sungai Citanduy, Jumat 20 November 2020.

Lokasi ditemukan mayat tersebut, tidak jauh dari proyek Bendungan Leuwi Keris, Dusun Pasirbatang RT 07 RW 02, Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya dan sempat menjadi tontonan warga.

Pemancing yang menemukan mayat tersebut, Edi (29) warga Kampung Ciherang, Kecamatan Karangjaya menyebutkan, dirinya hendak memancing di aliran Sungai Citanduy. Saat berlajan menuruni lembah dan sampai dipinggiran sungai, terlihat ada banyak biawak.

Baca Juga: Politisi PKB: Ulama yang Membahayakan Umat Sambil Nantang Pemerintah, Bukan Ajaran Islam

Karena penasaran, kemudian ia mendekati kawanan biawak itu ternyata tengah mengerubuti jenazah manusia. Dirinya lamgsung mengusir biawak dan lari minta tolong kepada aparat setempat.

Mendapat laporan warga, Danramil 1208 Manonjaya Kapten Inf Handriyono mengkoordinasikanya ke Kepolisian. Tak berselang lama Tim Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota dibantu BPBD dan warga mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke RSUD dr Soekardjo.

Korban diketahui bernama Komar (50) warga Kampung Lintang Paku RT 002 RW 017, Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Ada Ancaman Magnitudo 8,9 Disertai Tsunami 10 meter, Sumbar Diguncang 11 Kali Gempa Bumi

Dari keterangan pihak keluarga, korban tidak pulang ke rumah sejak pamit kepada keluarga sepekan lalu untuk menjenguk mantan istrinya di kawasan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X