Sambangi Club House Bikers Brotherhood, Ridwan Kamil: Kami Selalu Bersaudara

- 20 November 2020, 17:02 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (ketiga dari kanan) bersama pengurus Bikers Brotherhood MC saat bersilaturahmi di Club House BBMC, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Kamis 19 November 2020 malam. (Remy Suryadie/Galamedia) /

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi Club House Bikers Brotherhood MC di Jalan Wastukancana, Bandung, Kamis 19 November 2020 malam.

Kedatangan pria yang akrab disapa Emil itu untuk menjalin silaturahmi dengan Bikers Brotherhood MC, sekaligus memastikan rakyat sehat, aman, dan damai. Ia datang kesana menggunakan motor BMW tua warna putih tulang.

"Seharusnya kunjungan ini resmi tapi karena covid-19 mungkin ditunda, dan saya baru pertama kali ke sini. Kedatangan ini saya ingin Jawa Barat kondusif dan damai. Kita bersatu melawan Covid-19 bersama Bikers Brotherhood MC dengan semangat bersaudara," jelas Emil.

Baca Juga: Komisaris BUMN Soroti Langkah Tegas Pangdam Jaya: Para Penyembah Baliho Kesurupan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat bersilaturahmi di Club House BBMC, Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Kamis 19 November 2020 malam. (Remy Suryadie/Galamedia)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat bersilaturahmi di Club House BBMC, Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Kamis 19 November 2020 malam. (Remy Suryadie/Galamedia)

Emil berpesan untuk tetap bersemangat dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

"Kami selalu bersaudara, tetap sehat dan tetap semangat dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Kita harus mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M 1T)," jelasnya.

Baca Juga: Profil Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman: Dari Jualan di Kodam Siliwangi Hingga Bubarkan FPI

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu pendiri BBMC Indonesia, Ondre Hermanus mengatakan, kunjungan Gubernur Jawa Barat ini menjadi suatu kejutan dan kebanggaan untuk Bikers Brotherhood MC.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X