NPCI Ciamis Berikan Bantuan HP dan Kouta pada Siswa Kurang Mampu di Masa Pandemi Covid19

- 20 November 2020, 20:44 WIB
Humas NPCI Kab Ciamis Yogi T Nugraha saat memberikan bantuan kepada Candra salah satu muris SDN III Darmacaang yang kurang mampu.   /Pepi Irawan

GALAMEDIA - National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis berikan bantuan kepada warga miskin, tepatnya di Dusun Subang Rt 13/04  Desa Darmacaan Kec Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Bantuan yang diberikan kepada salah satu warga miskin ini, berbentuk satu unit HP Merek Oppo, satu unit sepeda dan seperangkat alat sekolah dan uang saku untuk biaya makan, yang diberikan langsung oleh Humas NPCI Yogi T Nugraha.

Baca Juga: Usai Diperiksa Penyidik Bareskrim Polri, Ridwan Kamil Langsung Lontarkan Permintaan Maaf

"Bantuan diserahkan langsung kepada penerima di Dusun Subang Desa Darmacaang dan diterima langsung oleh Ewon Raswan beserta istri, serta disaksikan langsung oleh Guru SD III Darmacaang," papar Yogi T Nugraha seusai memberikan bantuan, Jumat 20 November 2020.

Sementara itu Ketua NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumelar saat ditanya melalui sambungan selulernya menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bagian dari salah satu program kegiatan sosial dalam bentuk kepedulian NPCI terhadap dunia pendidikan.

Baca Juga: Kasum TNI : Pasis Sesko TNI Miliki Kemampuan Analisis Ancaman Berdasarkan Perkembangan Linkungan

"Ya itu adalah salah satu program bentuk kepedulian sosial kita di NPCI, dimanapun berada terhadap dunia pendidikan. Tetapi,bagi warga yang benar-benar tidak mampu, apalagi disaat  pandemi covid19 yang saat ini sedang mewabah," katanya.

Menurut Supriatna, apalagi saat ini Dinas Pendidikan sedang menerapkan sistem pendidikan secara daring.


Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X