Gun Gun Gunawan Serukan 3 Kerja pada Para Pendukung dan Koalisi Bedas

- 21 November 2020, 15:04 WIB
Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan (kanan) bersama Calon Bupati Bandung nomor urut 3 H.M. Dadang Supriatna. /Engkos Kosasih/Galamedia

GALAMEDIA - Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan, menyerukan kepada seluruh pendukung dan tim koalisi pemenangan untuk terus memaksimalkan ikhtiar dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 H.M. Dadang Surpriatna-H. Sahrul Gunawan (Paslon Bedas).

Seruan itu dilontarkan Gun Gun Gunawan, mengingat Pilbup Bandung tinggal menghitung hari. "Jangan kasih kendor. Terus maksimalkan ikhtiar untuk memenangkan Paslon Bedas," tandas Gun Gun di Soreang, Sabtu 21 November 2020.

Baca Juga: ShopeePay Talk Hadir Kembali Bagikan Tips dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas

Gun Gun juga berpesan agar para pendukung dan tim koalisi untuk tidak terbuai dengan hasil survei Pilbup Bandung yang menunjukkan kemenangan untuk Paslon Bedas.

Diberitakan sebelumnya hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, menunjukan tingkat elektabilitas Paslon Bedas sebesar 45.9 persen menghadapi pasangan Kurnia Agustina-Usma Sayogi yang mengantongi 28,9 persen.

Baca Juga: Resmikan TTQ GBM 21 Cicunuk, Ini yang Dikatakan Wagub Uu Ruzhanul Ulum

"Jangan terbuai dan terlena dengan hasil survei yang memenangkan paslon nomor 3. Ayo kita tingkatkan dan maksimalkan 3 kerja : kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja bedas di masa injury time jelang pencoblosan," seru Gun Gun.

Gun Gun yang kini juga menjabat Wakil Bupati Bandung ini menginstruksikan agar pendukung dan tim koalisi terus berupaya meraih dan merekrut dengan cerdas suara simpatik masyarakat. 

Ia mengimbau pendukung dan tim koalisi Bedas untuk tidak terjebak black campaign, tapi hadapi dengan perang ide dan gagasan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X