Siap Bela Ulama, Laskar Pendekar Banten Minta Maaf ke Habib Rizieq Soal Deklarasi Ormas Tolak HRS

- 22 November 2020, 08:53 WIB
Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) mengeluarkan klarifikasinya. /Cature video Twitter @Si__Bee./

GALAMEDIA - Sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) di Provinsi Banten, Jumat sore, 20 November 2020 di Alun-alun Barat Kota Serang, mendeklarasikan penolakan Habib Rizieq Shihab masuk wilayah Banten.

Sehubungan hal itu Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) mengeluarkan klarifikasinya. Klarifikasi ini beredar luas di media sosial dalam video berdurasi 1 menit 27.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lapbas menyampaikan klarifikasinya serta menyampaikan permintaan maaf atas aksi penolakan kedatangan Habib Rizieq tersebut.

"Saya atas nama pribadi, Haji Sunjana selaku Sekjen DPP Lapbas dan disamping kanan saya Ketua DPD Lapbas Provinsi Banten Bapak Agus dan disamping kiri saya Sekjen DPD Lapbas Banten Bapak Amar mengucapkan permohonan maaf kepada Habib Rizieq dan para ulama, para kiyai yang ada di Provinsi Banten, umumnya di Indonesia," ucap Sunjana dalam video tersebut.

Baca Juga: KTT G20, Menkeu Sri Mulyani: Tak Akan Ada Pemulihan Ekonomi Sampai Ada Vaksin

Dalam video itu, pria yang mengaku Ketua DPP Lapbas, Sunjana mengaku jika pihaknya tidak mengetahui terkait aksi deklarasi penolakan kedatangan Habib Rizieq Shihab ke wilayah Provinsi Banten.

"Sekaligus kami memberitahukan bahwa aksi yang tadi dilakukan, kami tidak tahu sama sekali," lanjutnya.

Bahkan dengan tegas, pria itu pun mengaku jika pihaknya siap bersinergi dan menyambut kedatangan pentolan FPI itu ke tanah jawara.

Baca Juga: Barcelona Kian Terseok Merosot ke Posisi Ke-10 Liga Spanyol usai Dihajar Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X