Napoli vs AC MIlan di Liga Italia, Ibrahimovic Jadi Pahlawan Kemenangan di Kandang Lawan

- 23 November 2020, 06:06 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 gol dalam kemenangan AC Milan atas Napoli 3-1.
Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 gol dalam kemenangan AC Milan atas Napoli 3-1. /AC Milan



GALAMEDIA - Napoli vs AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia di Markas Napoli, Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan, Senin 23 November 2020 dini hari WIB.

Dua gol berhasil disumbangkan Ibrahimovic saat melawat ke San Polo. Bomber asal Swedia itu mencetak gol pertamanya ke gawang Napoli pada menit ke-20.

Umpan silang Theo Hernandez dari sisi kiri disambut tandukan Ibrahimovic untuk membawa Milan unggul 1-0.

Napoli punya kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-27 lewat sepakan Tiemoue Bakayoko. Namun, Ante Rebic dengan sigap membendung bola di garis gawang.

Ibrahimovic berhasil menggandakan skor di menit ke-59 dengan menuntaskan umpan silang Ante Rebic. Gol penting untuk menurunkan mental Napoli yang bermain di kandang.

I Partenopei membuka asa untuk menghindari kekalahan lewat gol yang dicetak Dries Mertens di menit ke-63. Sayang kekuatan Napoli pincang usai Bakayoko diusir keluar lapangan dua menit berselang gol Mertens.

Bakayoko harus menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran terhadap Theo Hernandez.

Meski demikian, Napoli tetap bermain agresif untuk menyamakan kedudukan. Sayang, Milan mampu memperlebar keunggulan di menit akhir melalui Jens Petter Hauge.

Tambahan tiga angka membuat Milan kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, menggusur Sassuolo yang tertinggal dua angka. Sementara Napoli tertahan di posisi keenam dengan nilai 14.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x