Jelang Liga 1 BRI Persib vs Borneo FC, Febri dan Klok Siap Bergabung

- 24 Januari 2023, 09:37 WIB
Febri Hariyadi dan Marc Klok siap jadi starter Persib vs Borneo FC sesuai jadwal Liga 1 BRI minggu ke 20
Febri Hariyadi dan Marc Klok siap jadi starter Persib vs Borneo FC sesuai jadwal Liga 1 BRI minggu ke 20 /Instagram @febrihariyadi13/

GALAMEDIANEWS - Sesi Latihan pagi PErsib di Lembang Senin, 23 Januari kemarin tampak febri hariyadi dan Marc Klok sudah ikut bergabung. Jelang lanjutan liga 1 BRI di minggu ke-20 antara Persib vs Borneo FC akan berlangsung Kamis.

Baik Febri maupun klok tampak mengikuti latihan sepenuhnya bergabung bersama pemain maung bandung lainnya mengikuti instruksi yang diberikan tim pelatih.

Marc Klok tampak bersemangat berlatih setelah sakit yang dialaminya sepulang membela timnas beberapa waktu lalu, akibatnya dia tidak masuk dalam skuad tim saat laga Persib vs Madura United.

Kondisi kesehatan dirinya sempat pula klok kabarkan di akun pribadinya.

Baca Juga: Daihatsu Indonesia Masters 2023 Hari Ini 24 Januari: 16 wakil Indonesia Berlaga, Fajar/Rian Perang Saudara

“Sudah sembuh. Minggu pagi yang menyenangkan,” tulis mantan pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam itu di akun instagram pribadinya @marcklok.

Febri Hariyadi juga kembali ikut bergabung dalam latihan pagi dan berbagi foto di akun instagramnya @febrihariyadi13 nampak marc klok dan pemain Persib lainnya berpose saat sesi tersebut.

Kondisi Terkini Febri dan Klok

Dokter Tim Maung Bandung Rafi Ghani ungkap kondisi Marc Klok dan Febri Hariyadi sudah pulih dan bisa memperkuat tim menghadapi Borneo FC Kamis nanti.

Marc Klok dan Febri hariyadi siap perkuat maung bandung di laga Persib vs Borneo FC sesuai jadwal liga 1 BRI minggu ke 20
Marc Klok dan Febri hariyadi siap perkuat maung bandung di laga Persib vs Borneo FC sesuai jadwal liga 1 BRI minggu ke 20

David Rumakiek dan Zalnando tidak tampak saat latihan bersama tersebut. Selain David da Silva yang dikabarkan tengah mengalami masalah di pahanya.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Persib


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x