Jadwal Daihatsu Indonesia Master 2023 Hari Ini, 25 Januari, 9 Wakil Indonesia Berlaga, Perang Saudara 16 Besar

- 25 Januari 2023, 07:10 WIB
Jadwal Daihatsu Indonesia Master 2023, sembilan wakil Indonesia akan berlaga hari ini, terjadi perang saudara di 16 besar
Jadwal Daihatsu Indonesia Master 2023, sembilan wakil Indonesia akan berlaga hari ini, terjadi perang saudara di 16 besar /Instagram.com/@badminton.ina/

GALAMEDIANEWS - Jadwal Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini 25 Januari 2023, sembilan wakil Indonesia akan berlaga dimana terjadi perang saudara lagi di babak 16 besar.

Daihatsu Indonesia Master 2023 pada hari pertama kemarin yang digelar di di Istora Senayan, Jakarta ini, menyajikan dua sesi

Sesi pertama untuk laga kualifikasi dan sesi kedua mempertandingkan peserta di babak 32 besar. 

Dari 10 wakil Indonesia yang tampil di sesi pertama, hanya ada empat wakil Indonesia yang sukses melaju ke babak utama alias 32 besar.

Baca Juga: HASIL TERBARU Daihatsu Indonesia Master 2023, Minions, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Lolos 16 Besar

Keempat wakil Indonesia adalah Christian Adinata (tunggal putra), Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alesya Rose (ganda putri), dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata (ganda campuran).

Sedangkan di sesi kedua alias babak 32 besar, ada total 8 wakil Indonesia yang ambil bagian. Tujuh dari sektor ganda putra dan satu dari nomor ganda putri. 

Dari 10 wakil Indonesia yang tampil di sesi pertama, hanya ada empat yang sukses melaju ke babak utama alias 32 besar. Keempatnya adalah Christian Adinata (tunggal putra), Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose (ganda putri), dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata (ganda campuran).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Daihatsu Indonesia Master 2023 Hari Ini 25Januari 2023, Jojo Siap Menang Di Rumah Sendiri

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: bwfworldtour.bwfbadminton.com


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x