HASIL TERBARU Daihatsu Indonesia Master 2023 Hari Ini, Jojo, Shesar, Putri dan Apriyani/ Fadia Lolos 16 Besar

- 25 Januari 2023, 18:39 WIB
Hasil terbaru Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini, dimana Jojo, Shesar, Putri KW, Apriyanti/Fadia lolos 16 besar
Hasil terbaru Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini, dimana Jojo, Shesar, Putri KW, Apriyanti/Fadia lolos 16 besar /Instagram/@badminton.ina//

GALAMEDIANEWS - Hasil terbaru Daihatsu Indonesia Master 2023 hari 4 wakil Indonesia di pastikan lolos 16 besar diantaranya Jojo, Shesar, Putri KW dan Apriyani/ Fadia

Dalam Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini ada sembilan wakil Indonesia yang akan berlaga, masing-masing terbagi atas tiga ganda putra, satu tunggal putri, dua tunggal putra, dan tiga ganda campuran.

Dari ganda campuran terdiri dari Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Selanjutnya dari tunggal putra dan tunggal putri masing-masing ialah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga: Jadwal Daihatsu Indonesia Master 2023 Hari Ini, 25 Januari, 9 Wakil Indonesia Berlaga, Perang Saudara 16 Besar

Jojo, Shesar, Putri KW dan Apriyani/Fadi Lolos 16 Besar

Dalam pertandingan di Istora Senayan, hari ini 25 Januari 2023, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) lolos dengan mengalahkan wakil Irlandia, Nguyen Nhat. Pemain yang menjadi unggulan keempat itu menang 21-23, 21-11, 21-6.

Selanjutnya, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apriyani/Fadia) melaju ke babak 16 besar setelah menekuk wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Pasangan unggulan ketujuh ini menang dengan skor 21-14, 21-9.

Baca Juga: LINK NONTON Film The Last of Us Sub Indo, Terbaru, Kualitas HD, Resmi Bukan Rebahin, Indoxxi, atau LK21

Dalam pertandingan yang lebih awal hari ini, satu pemain tunggal putra Indonesia juga lolos. Shesar Hiren Rhustavito mengalahkan Srikanth Kidambi (India) dengan skor 21-10, 24-22.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: bwfworldtour.bwfbadminton.com


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x