LINK LIVE STREAMING Barcelona vs Real Madrid, Akankah Perburuan Gelar Juara Berakhir di Laga Ini?

- 19 Maret 2023, 21:15 WIB
Barcelona vs Real Madrid.
Barcelona vs Real Madrid. /@realmadrid/

 

GALAMEDIANEWS - Barcelona vs Real Madrid bakal bertarung pada laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin 20 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Laga Barcelona vs Real Madrid ini bisa disaksikan secara live streaming melalui tautan yang tersedia pada artikel ini.

Pertarungan ini diperkirakan bakal berlangsung sengit antara dua musuh bebuyutan. Namun bagi eks striker Barcelona, David Villa, ada cerita lain dalam pertandingan tersebut.

Bagi Villa, hal menarik yang bakal menjadi sorotan adalah duel antara dua pemain asal Brasil di sisi sayap. Mereka adalah Raphinha dengan Vinicius Junior.

"Raphinha adalah pemain kunci untuk saat ini. Mereka tergantung dengan pemain sayap dan dia adalah rekrutan hebat," katanya.

Baca Juga: Boruto Episode 292: Boruto Memilih Mati di Tangan Kawaki, Naruto Terkejut

"Untuk Vinicius, saya suka dengan gayanya. Tidak banyak yang sebelum dia. Saya senang menyaksikan dia bermain," lanjut dia.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan timnya akan menampilkan performa terbaik saat menghadapi musuh bebuyutannya, Barcelona.

Terlebih, Madrid sangat membutuhkan kemenangan untuk memangkas selisih poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Soalnya kini Barcelona masih unggul sembilan poin dari Real Madrid.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x