Sah! Thomas Tuchel Resmi Latih Bayern Munchen Setelah Pemecatan Nagelsmann

- 24 Maret 2023, 07:24 WIB
Kabar mengejutkan! Thomas Tuchel resmi latih Bayern Munchen mulai hari Senin, setelah pemecatan Julian Nagelsmann./ Instagram @thomastuchelofficial
Kabar mengejutkan! Thomas Tuchel resmi latih Bayern Munchen mulai hari Senin, setelah pemecatan Julian Nagelsmann./ Instagram @thomastuchelofficial /

GALAMEDIANEWS - Kabar mengejutkan datang dari jurnalis ternama Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadi miliknya yang mengkonfirmasi Thomas Tuchel resmi latih Bayern Munchen setelah pemecatan Nagelsmann. Dikutip dari Bild, mulai hari Senin, 27 Maret 2023, mantan Manajer Chelsea itu resmi menangani klub asal Jerman tersebut.

 

Diketahui Thomas Tuchel menggantikan Julian Nagelsmann sebab kekalahan dari Bayer Leverkusen pada Minggu, 19 Maret 2023 dengan skor 2-1 yang membuat Bayern Munchen menduduki posisi kedua Bundesliga dibawah rivalnya Borussia Dortmund. Bahkan pihak klub sudah setuju pada kesimpulan bahwa Nagelsman yang harus disalahkan dari hasil buruk tersebut.

Baca Juga: KPK Tanggapi Tuntutan Maki: KPK Selama Ini Sudah Sangat Transparan, Tapi Bukan Berarti Harus Telanjang

Baca Juga: Naskah Khutbah Jumat 24 Maret 2023: Bulan Suci Ramadhan, Bulan Ketaatan dan Perjuangan

 

Rekor sempurna yang dimiliki Nagelsman di Liga Champions musim ini dengan 8 kemenangan beruntun dan yang terakhir adalah laga saat menang melawan Paris Saint-Germain 2-0. Dalam laga perdananya Sabtu, 1 April 2023 Thomas Tuchel akan berhadapan langsung dengan mantan klubnya sekaligus pemimpin puncak klasemen Bundesliga Borussia Dortmund. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Fabrizio Romano Bild


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x