Meski Kalah atas Reggiana, Klub Jay Idzes Masih Berada di Jalur Promosi ke Serie A

- 2 April 2024, 11:04 WIB
Jay Idzes tampil solid di dalam laga Venezia vs Reggiana
Jay Idzes tampil solid di dalam laga Venezia vs Reggiana /IG @veneziafc /

GALAMEDIANEWS - Jay Idzes harus menerima nasib apes usai timnya, Venezia terkena comeback atas Reggiana dalam laga pekan ke-31 Serie B pada Senin, 1 April 2024. 

Jay Idzes yang tampil selama 90 menit pada pertandingan ini, tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Reggiana.

Bertanding di Pier Luigi Penzo Stadium, Venezia harus menerima kekalahan 2-3 atas Reggiana meskipun klub berjuluk I Leoni Alati tersebut unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol dari Gianluca Busio (20’) dan Joel Pohjanpalo (33’).

Akan tetapi, Reggiana mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol dari Manolo Portanova (45+1’), gol bunuh diri dari Giorgio Altare (50’) dan Edoardo Pieragnolo.

Jay Idzes
Jay Idzes

Jalannya Pertandingan

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Venezia yang bertekad untuk amankan tiket promosi ke Serie A, langsung mendominasi pertandingan sejak awal dan menciptakan banyak peluang emas.

Namun, Venezia baru bisa mencetak gol pertama mereka saat laga berjalan 20 menit melalui gol dari Gianluca Busio. Gol Busio tersebut usai ia memanfaatkan sundulan lemah dari Joel Pohjanpalo yang memanfaatkan umpan dari Antonio Candela.

Bola sundulan Pohjanpalo tersebut mengarah ke gawang, akan tetapi bola masih bergulir di depan gawang, dari hal itulah Busio langsung datang menyambar bola dengan kaki kanannya.

Kemudian, Joel Pohjanpalo menggandakan keunggulan bagi Venezia pada menit ke-33 usai menerima umpan matang dari Christian Grytkjaer.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Google Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x