SIAPKAN DANA BESAR!!! Arsenal dan Tottenham Hotspur Siap Bersaing Dapatkan Tandatangan Alexander Isak!!!

- 2 April 2024, 15:53 WIB
Pemain anyar Newcastle United yang sempat jadi buruan Manchester United, Alexander Isak.
Pemain anyar Newcastle United yang sempat jadi buruan Manchester United, Alexander Isak. /Reuters/Phil Noble/

 

 

GALAMEDIANEWS - Newcastle United tampaknya telah mengantisipasi tawaran sebesar 100 juta Pounds (Rp. 1,9 triliun) yang disampaikan oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk pemainnya Alexander Isak.

Namun sepertinya dua klub asal London tersebut harus gigit jari. Pasalnya, pelatih Newcastle United, Eddie Howe telah menegaskan bahwa Alexander Isak tidak akan dijual.

Seperti diketahui, Alexander Isak sukses menunjukkan penampilan impresifnya bersama The Magpies dengan mencetak 14 gol dari 21 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini. Terbaru, penyerang Swedia tersebut mencetak dua gol penalti saat The Toons Army kalah 4-3 atas West Ham United pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga: SIMAK!!! Si Ganteng Kalem Marcos Alonso Dipastikan Hengkang dari Barcelona pada Akhir Musim Ini! Lho Kenapa!

Isak Mengakui Bahwa; “Kalau ada yang terjadi, segala sesuatu dapat terjadi”

Isak sendiri dengan cepat menjadi idola publik St. James Park karena kemampuannya dalam berlari dan mencetak gol sejak ia bergabung dengan Newcastle pada 2022 lalu dengan biaya 60 juta Pounds (Rp1,1 triliun).

Meski begitu, masih ada kekhawatiran bahwa Newcastle mungkin harus mengeluarkan uang untuk mengikuti aturan FFP, terutama jika nantinya mereka finish di luar zona Eropa dan tawaran besar dari klub Liga Champions mungkin akan sulit untuk ditolak.

Saat jeda Internasional, Isak mengakui bahwa “Kalau ada yang terjadi, segala sesuatu dapat terjadi”. Akan tetapi, Eddie Howe menegaskan bahwa timnya tak ingin kehilangan penyerang bintangnya tersebut.

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x