Tak Terima Erling Haaland disebut Seperti Pemain League Two, Pep Guardiola Serang Balik Roy Keane

- 3 April 2024, 17:24 WIB
Erling Haaland saat duel dengan Gabriel Magalhaes dalam laga Man City vs Arsenal pada Minggu, 31 Maret 2024./ Instagram/ @erling.haaland
Erling Haaland saat duel dengan Gabriel Magalhaes dalam laga Man City vs Arsenal pada Minggu, 31 Maret 2024./ Instagram/ @erling.haaland /

GALAMEDIANEWS - Pelatih Man City, Pep Guardiola menyerang balik legenda Manchester United Roy Keane yang menyebut Erling Haaland seperti pemain League Two usai tampil buruk dalam laga kontra Arsenal pada Minggu, 31 Maret 2024 lalu.

Diketahui, performa Erling Haaland memang dibawah standar dalam laga perebutan gelar juara Liga Inggris kontra Arsenal pada akhir pekan lalu.

Padahal jika Man City mampu menang atas Arsenal, skuad asuhan Pep Guardiola itu bisa menyalip perolehan poin The Gunners. Akan tetapi, Kevin de Bruyne dan kolega gagal meraih kemenangan dan tetap berada di peringkat ketiga dibawah Liverpool dan juga Arsenal.

Baca Juga: 3 Fitur FaceApp Buat Kartu Selamat Idul Fitri Lebih Berkesan

Hal tersebut membuat legenda Manchester United, Roy Keane melontarkan kritikan pedas kepada pemain Timnas Norwegia tersebut. Bahkan, mantan kapten tim setan merah medio 1997 hingga 2005 tersebut tak segan menyebut performa Haaland layaknya pemain League Two (divisi keempat Liga Inggris).

“Level permainannya secara umum sangat buruk,” kata Roy Keane kepada Sky Sports.

“Bukan hanya hari ini, melepaskan serangan, sundulan, apa pun itu… di depan gawang dia yang terbaik di dunia tapi permainannya secara umum untuk pemain seperti itu sangat buruk,” tutur pria berusia 53 tahun tersebut menambahkan.

“Dia hampir seperti pemain League Two. Dia seorang striker yang brilian tetapi dia harus meningkatkan permainannya secara keseluruhan,” tutur pria yang juga sempat memperkuat Nottingham Forest tersebut mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga: Pastikan Musim Mudik dan Balik Idul Fitri 2024 Berjalan Lancar, Polresta Bandung Lakukan Persiapan Matang

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x