Prediksi Skor Liverpool vs Atalanta di LIga Eropa UEFA, Berikut Berita dan Taktik Tim serta Statistik Kuncu

- 11 April 2024, 16:45 WIB
PREDIKSI SKOR Liverpool vs Atalanta BC Kick-Off 02.00 WIB Liga Eropa 12 April 2024
PREDIKSI SKOR Liverpool vs Atalanta BC Kick-Off 02.00 WIB Liga Eropa 12 April 2024 /

GALAMEDIANEWS - Liverpool akan menjamu Atalanta di leg pertama babak perempat final Liga Eropa UEFA di Anfield pada Jumat 11 April 2024. Berikut prediksi skor, berita dan taktik tim serta statistik kunci.

Liverpool akan berharap untuk meraih keunggulan yang sehat saat mereka menyambut Atalanta di Anfield dan meningkatkan peluang mereka untuk memesan tempat mereka di babak berikutnya dalam kompetisi ini menjelang leg kedua.

The Reds akan menghadapi pertandingan ini setelah meraih hasil imbang atas Manchester United, dan penampilan mereka cukup biasa-biasa saja ketika menghadapi the Red Devils. Hasil imbang tersebut merupakan pukulan besar bagi harapan mereka untuk meraih gelar juara, dan mereka akan berharap dapat bangkit kembali dengan kuat.

Klub asal Merseyside ini akan berusaha untuk memenangkan Liga Eropa musim ini, dan ini merupakan pertandingan yang wajib mereka menangkan di kandang sendiri. Di sisi lain, Atalanta akan berusaha untuk meraih hasil positif di kandang sendiri dan memberi diri mereka kesempatan yang baik untuk lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini sebelum pertandingan leg kedua.

Atalanta sedang dalam penampilan yang mengecewakan saat ini, dan mereka akan datang ke pertandingan ini setelah mengalami dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. La Dea belum berada dalam kondisi terbaiknya, dan mereka harus memperbaiki diri saat bertandang ke Anfield. Liverpool juga tidak dalam kondisi terbaiknya, dan mereka telah gagal meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR PSG vs Barcelona di Liga Champions, Kok Bisa Raksasa Spanyol Babak Belur? Berikut Analisanya

Berita dan Taktik Tim

Liverpool

Jurgen Klopp akan senang dengan kembalinya Alisson Becker, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold dan Stefan Bajcetic. Keempat pemain tersebut telah kembali berlatih, dan akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka akan menjadi bagian dari tim di hari pertandingan. Joel Matip dan Thiago Alcantara telah dikesampingkan untuk musim ini.

Liverpool sepertinya akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Caoimhin Kelleher sebagai penjaga gawang. Alisson sepertinya tidak akan langsung diturunkan sebagai starter. Conor Bradley akan menjadi starter sebagai bek kanan di sini, dengan Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk di jantung pertahanan. Kostas Tsimikas kemungkinan akan menjadi starter sebagai bek kiri. Bradley dan Tsimikas akan berusaha untuk menjaga kekompakan di lini belakang dan juga membantu dalam penyerangan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah