Manchester City Jadi Tim Terdepan Dalam Perburuan Tanda Tangan Jamal Musiala dari Bayern Munchen!

- 12 April 2024, 15:35 WIB
Jamal Musiala saat memperkuat Bayern Munchen Tag: Manchester City, Jamal Musiala, Bayern Munchen.***(Sumber foto; Instagram/ @jamalmusiala10)
Jamal Musiala saat memperkuat Bayern Munchen Tag: Manchester City, Jamal Musiala, Bayern Munchen.***(Sumber foto; Instagram/ @jamalmusiala10) /

 

GALAMEDIANEWS - Performa apik Jamal Musiala bersama Bayern Munchen musim, ini tampaknya telah menggoda klub-klub besar Eropa untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Jerman tersebut.

Salah satu klub Eropa yang tertarik mendatangkan Jamal Musiala adalah Manchester City. Bahkan klub asuhan Pep Guardiola tersebut kabarnya tengah memimpin persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Jamal Musiala kini menjelma sebagai salah satu pemain penting bagi Bayern Munchen, dimana saat iini telah mengoleksi 150 pertandingan bersama klub berjuluk Die Roten tersebut, ia juga telah memenangkan 4 gelar Bundesliga bersama tim Bavarians.

Baca Juga: UPS!!! The Reds Liverpool Dipermalukan Atalanta 0-3 di Depan Publiknya Sendiri1! Jurgen Klopp Mengaku Shock!!!

The Reds Juga Tertarik kepada Musiala, Bersama Dengan Barcelona dan PSG

Jebolan akademi Chelsea tersebut juga telah mengoleksi 27 caps bersama Timnas Jerman dan ia akan menjadi pemain penting bagi Die Mannschaft di Euro 2024.

Namun, ia bisa saja kembali ke Inggris. The Independent melaporkan bahwa Manchester City sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada Musiala pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi, langkah The Citizens mendapat jalan terjal dari Liverpool, yang dimana The Reds juga tertarik kepada Musiala, bersama dengan Barcelona dan PSG, tetapi City dilaporkan berada di posisi terdepan.

Baca Juga: Ruben Amorim Bantah Rumor Telah Mencapai Kesepakatan untuk Melatih Liverpool

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: Metro UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah