Prediksi Skor Girona vs Villarreal di La Liga, Cek Head to Head dan Susunan Pemain Kedua Tim

- 14 Mei 2024, 08:40 WIB
Prediksi Girona vs Villarreal malam ini.
Prediksi Girona vs Villarreal malam ini. /Twitter @marticelra/

GALAMEDIANEWS - Villarreal akan bertandang ke markas Montilivi malam ini untuk menghadapi Girona dalam pertandingan yang menegangkan di pekan ke-36 La Liga Spanyol.

Laga Girona vs Villarreal ini bakal berlangsung pada Rabu, 15 Mei 2024 pukul 03:00 WIB, di mana tuan rumah bertujuan untuk merebut kembali posisi mereka di urutan kedua klasemen La Liga.

Skuad asuhan Michel saat ini turun di peringkat ketiga dengan 75 poin setelah Barcelona meraih kemenangan atas Real Sociedad, sementara Villarreal berada di urutan sembilan dengan koleksi 48 poin.

Baca Juga: Bayern Munich Tersingkir dari Liga Champions, Begini Komentar Manuel Neuer

Kondisi Kedua Tim Jelang Pertandingan

Girona bakal kembali bertanding tanpa empat pemain utama mereka pada laga malam ini, diantaranya Borja Garcia, Cristhian Stuani, Ricard Artero dan Joel Roca yang tidak dapat dipilih.

Namun tim Catalan tidak mengalami masalah baru apa pun saat melawan Alaves terakhir kali, tetapi mungkin ada beberapa perubahan di tim inti, dengan Yan Couto dan Aleix Garcia akan dipanggil kembali.

Ivan Martin akan pindah ke posisi nomor 10, dengan Portu berpotensi duduk di bangku cadangan, sementara Artem Dovbyk yang telah mencetak 20 gol liga musim ini, akan memimpin lini depan.

Sedangkan mengenai Villarreal, Santi Comesana akan kembali ke skuad, dengan sang gelandang absen melawan Sevilla pada hari Sabtu karena skorsing satu pertandingan.

Tidak hanya itu, tim tamu juga diperkirakan belum bisa memanggil Alberto Moreno, Alfonso Pedraza, Gerard Moreno, Juan Foyth, Denis Suarez dan Yeremy Pino yang absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah