PREDIKSI SKOR Tottenham Hotspur vs Manchester City di Liga Inggris, Tuan Rumah Dalam Situasi 'Catch-22'

- 14 Mei 2024, 12:57 WIB
Prediksi Tottenham vs Manchester City.
Prediksi Tottenham vs Manchester City. /mediapurwodadi.com/Tri/

GALAMEDIANEWS - Tottenham berada dalam situasi 'catch-22' (rumit) menjelang pertandingan yang sangat penting dan berpotensi menentukan musim melawan Manchester City pada Rabu dini hari nanti.

Laga Totteham Hotspurs vs Manchester City berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu 15 April 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi skor pertandingan ini.

Tottenham mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun mereka dengan sebuah kemenangan atas Burnley di akhir pekan, yang membuat anak asuh Vincent Kompany kembali ke Championship, dan selanjutnya akan menghadapi Manchester City.

Diskusi menjelang pertandingan ini adalah apakah Spurs harus meraih kemenangan yang akan memberikan Arsenal keunggulan dalam perburuan gelar dan kesempatan mereka untuk berada di empat besar, atau justru kalah.

Situasi seperti ini membuat para penggemar Spurs bingung untuk menentukan apakah mereka akan menang atau kalah dini hari nanti.

Tottenham tertinggal lima poin dari Aston Villa sehingga pertandingan melawan Manchester City membuat perebutan posisi empat besar menjadi sangat ketat. Pasalnya, Aston Villa vs Liverpool berakhir imbang.

Manchester City mengambil langkah besar dalam perebutan gelar Liga Primer dengan kemenangan telak 4-0 atas Fulham dalam pertandingan di hari Sabtu. Josko Gvardiol mencetak dua gol yang jarang terjadi, dengan sebuah gol dari Phil Foden dan sebuah tendangan penalti di menit akhir dari Julian Alvarez yang membantu mereka meraih tiga poin dan juga memperkecil jarak selisih gol atas Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Skor Girona vs Villarreal di La Liga, Cek Head to Head dan Susunan Pemain Kedua Tim

Kini merupakan tugas yang mudah bagi Manchester City dalam perebutan gelar juara, saat mereka harus memenangkan kedua pertandingan tersisa untuk meraih gelar Liga Primer keempat secara beruntun. Yang menghalangi mereka adalah Tottenham, dan sang juara bertahan tampil buruk di Tottenham Hotspur Stadium.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah