Prediksi Skor Brighton vs Chelsea di Liga Inggris, Cek Head to Head dan Susunan Pemain

- 15 Mei 2024, 09:00 WIB
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Chelsea malam ini.
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Chelsea malam ini. /Twitter @ChelseaFc/

GALAMEDIANEWS - Brighton & Hove Albion akan menjamu Chelsea malam ini untuk menyelesaikan pertandingan mereka yang tertunda di pekan ke-34 Liga Inggris, Kamis, 16 Mei 2024.

Laga Brighton vs Chelsea ini tersaji setelah The Blues menang 3-2 dari pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu, dan The Seagulls kembali bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United.

Sementara dalam tabel Liga Inggris, Chelsea saat ini menempati urutan tujuh klasemen dengan 57 poin bersama Newcastle, sedangkan Brighton & Hove Albion di posisi ke-10 dengan koleksi 48 poin.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Tottenham Hotspur vs Manchester City di Liga Inggris, Tuan Rumah Dalam Situasi 'Catch-22'

Dari pertandingan sebelumnya, bek Brighton Veltman ditarik keluar karena cedera, De Zerbi juga telah mengonfirmasikan bahwa dia tidak akan terlibat. Dengan begitu, Lamptey akan menjadi starter melawan mantan timnya.

Bahkan sang striker Julio Enciso juga mengalami masalah yang sama, namun masalah yang diderita Joao Pedro saat ini telah teratasi dan kemungkinan besar dia akan tampil malam ini.

Solly March (lutut), Kaoru Mitoma (punggung), Jack Hinshelwood (kaki), Pervis Estupinan (pergelangan kaki), James Milner (paha), Evan Ferguson (pergelangan kaki) dan Jan Paul van Hecke (paha) juga diketahui akan absen.

Di sisi lain, ruang medis Chelsea saat ini sedang penuh dengan krisis cedera 14 pemain, ditambah lagi bangku cadangan mereka memiliki kesan yang jauh lebih senior saat melawan Forest, seperti Lesley Ugochukwu dan kapten Reece James.

Korban cedera lutut Ben Chilwell dan Carney Chukwuemeka juga sudah kembali berlatih penuh dan bisa terlibat, artinya The Blues hanya merawat Robert Sanchez (sakit), Romeo Lavia (paha), Wesley Fofana (lutut) dan Enzo Fernandez (hernia) kembali ke kesehatan penuh.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah