Belum Bisa Move On dari Brighton, James Milner dan Danny Welbeck Perpanjangan Kontrak

- 15 Mei 2024, 10:32 WIB
Gambar kolase Danny Welbeck dan James Milner di Brighton./Instagram @dannywelbeck, @jamesmilnerofficial
Gambar kolase Danny Welbeck dan James Milner di Brighton./Instagram @dannywelbeck, @jamesmilnerofficial /

GALAMEDIANEWS - Dua pemain tim utama Brighton and Hove Albion yakni James Milner dan Danny Welbeck resmi menandatangani perpanjang kontrak mereka di Falmer

"Saya senang James Milner dan Danny Welbeck, karena mereka berdua pantas mendapatkan perpanjangan waktu ini," kata pelatih Brighton Roberto De Zerbi, sebagaimana dilansir dari situs Sportsmole.

Baca Juga: Menjelang Idul Adha Presiden Jokowi Tinjau Stabilitas Harga di Pasar

Mengenai kontrak mereka selanjutnya, Milner berkomitmen untuk masa depannya di Seagulls hingga musim panas 2025, sedangkan Welbeck telah menandatangani perpanjangan dua tahun hingga Juni 2026.

Milner telah bergabung dengan Brighton dengan status bebas transfer musim panas lalu setelah delapan tahun sukses di Liverpool, gelandang serba bisa itu telah membuat 20 penampilan untuk Seagulls di semua kompetisi.

Selain Brighton, pemain berusia 38 tahun ini juga pernah membela klub Inggris lainnya seperti Leeds United, Newcastle United, Aston Villa dan Manchester City, menjadikannya pemain dengan penampilan terbanyak kedua di Liga Inggris pada bulan Januari.

Pemain gelandang itu juga mengatakan bahwa dia sangat terdorong dan bersemangat untuk melanjutkan karirnya di Brighton untuk musim depan.

Baca Juga: Tanggapan Warganet Usai Teknologi VAR Debut di Liga 1, Mulai dari Apresiasi Hingga Kritik Wasit

"Saya tetap bersemangat seperti sebelumnya dan saya bersemangat untuk musim depan. Saya sangat menikmati paruh pertama musim ini karena klub bermain di Eropa untuk pertama kalinya, sementara paruh kedua secara pribadi mengecewakan dengan beberapa cedera, namun saya akan siap untuk awal musim depan," kata Milner.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah