PERSIB Memiliki Mentalitas Yang Baik Menghadapi Bali United

- 15 Mei 2024, 12:25 WIB
Gelandang PERSIB, Ezra Walian memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Bali United di Bali United Training Center, Selasa, 14 Mei 2024/persib.co.id/Barly Isham/
Gelandang PERSIB, Ezra Walian memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Bali United di Bali United Training Center, Selasa, 14 Mei 2024/persib.co.id/Barly Isham/ /

GALAMEDIA – Pertandingan antara PERSIB melawan Bali United berkesudahan imbang. Permainan menarik ditampilkan oleh kedua tim.

Penyerang PERSIB, Ezra Walian menyebut, timnya memiliki mentalitas bagus setelah berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 kepada Bali United pada pertandingan semifinal leg pertama championships series Liga 1 2023/2024, Selasa 14 Mei 2024.

Laga yang berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar tersebut, PERSIB sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82.

Posisi tertinggal tak lantas membuat mental Pangeran Biru ambruk, melainkan mampu membalas melalui gol David da Silva di menit 90+9.

"Hari ini, kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan PERSIB. Semua lihat kami punya mentalitas," kata Ezra kepada media setelah pertandingan.

Ezra mengatakan, hasil imbang merupakan buah kerja keras seluruh pemain. Pemilik nomor punggung 9 ini pun kian termotivasi dalam menatap pertandingan semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga: Bila Persib Juara, Warga Bandung Tak Ingin Pawai Akibatkan Jalan Macet

"Setiap pemain di PERSIB punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk Bobotoh dan Bandung. Kami siap untuk leg kedua di Bandung," ujar penyumbang assist di laga tersebut.

Pertandingan berikutnya akan digelar di Bandung dan akan lebih sengit lagi pastinya. Baik PERSIB maupun Bali United akan memberikan penampilan terbaiknya. ***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah