Seru dan Tegangnya Nonton Bareng di Acara Nobar Biru

- 15 Mei 2024, 12:40 WIB
Bobotoh bersorak menyambut gol balasan David da Silva ke gawang Bali United pada Nobar Biru di 1919 Dapur & Kopi, Selasa, 14 Mei 2024/persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana/
Bobotoh bersorak menyambut gol balasan David da Silva ke gawang Bali United pada Nobar Biru di 1919 Dapur & Kopi, Selasa, 14 Mei 2024/persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana/ /

GALAMEDIANEWS – Pertandingan PERSIB dimanapun diadakannya selalu ramai oleh para bobotoh. Semifinal kali ini, selain diadakan di Bali juga adanya larangan penonton hanya tamu undangan saja yang diperbolehkan hadir.

Nonton bareng menjadi alternatif dalam mendukung PERSIB. Nobar Biru menjadi salah satu acara yang dinanti-nanti oleh bobotoh.

Bobotoh sangat antusias memberikan dukungan kepada PERSIB yang berjuang menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal pertama Liga 1 2023/2024 melalui acara Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung, CGV Paris Van Java, dan 1919 Dapur & Kopi, Selasa, 14 Mei 2024 malam.

Di Summarecon Mall Bandung, terdapat penampilan Yana Head dan beragam games yang melibatkan Bobotoh dengan doorprize menarik turut memeriahkan Nobar Biru.

Doorprize yang diberikan antara lain jersey edisi championship series bertanda tangan pemain, 10 tiket pertandingan kandang PERSIB vs Bali United, kesempatan untuk meet and greet dengan pemain atau legenda PERSIB, serta voucher belanja dari Summarecon Mall Bandung sebesar 500 ribu rupiah untuk 5 orang beruntung.

Seorang pemenang doorprize jersey edisi championship series bertanda tangan pemain, Didin Wahyudin, asal Majalengka, mengungkapkan kebahagiaannya.

"Bener-bener engga nyangka, deg-degan juga sih, gemeteran rasanya. Sebagai bobotoh, saya sangat bangga dapat jersey ini," ujarnya penuh kebanggaan.

Baca Juga: PERSIB Memiliki Mentalitas Yang Baik Menghadapi Bali United

Pertandingan Bali United vs PERSIB yang berlangsung sengit berakhir imbang 1-1. Meski demikian, suasana nobar tetap meriah dan penuh gairah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah