Link Live Madura United vs Borneo FC leg 1 Championship Series, Ini Prediksi Susunan Pemain

- 15 Mei 2024, 14:16 WIB
Link LIve laga Madura United vs Borneo FC di Semifinal Championship Series Liga 1 2023.
Link LIve laga Madura United vs Borneo FC di Semifinal Championship Series Liga 1 2023. /vidio.com

GALAMEDIANEWS - Berikut link live Madura United vs Borneo FC pada pertandingan semifinal leg 1 Championship Series, Rabu 15 Mei 2024. Duel seru tersebut bisa disaksikan di siaran televisi di Indosiar atau lewat aplikasi Vidio.com.

Laga Madura United vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan ini, di atas kertas, tim tamu Borneo memang lebih diunggulkan. Terlebih Madura United baru saja ditinggalkan pelatihnya Mauricio Souza.

Baca Juga: Viral! Wanita Tertawakan Ibu-Ibu Melihat Poster Berujung Dihujat Netizen

Pada musim reguler 2023/2024, kedua tim saling mengalahkan. Kemenangan mereka juga justru didapat saat sebagai tim tamu.

Borneo menang 2-1 atas Madura pada pertemuan pertama yang berlangsung 1 Oktober 2023, sedangkan Madura balas menang 4-0 di kandang Borneo pada 17 April silam.

Madura yang mengakhiri musim reguler di posisi keempat memiliki cukup bekal untuk merepotkan Borneo. Pada posisi kiper, penjaga gawang asal Brazil yang telah 14 kali membela Madura United, Lucas Frigeri, diperkirakan akan kembali diandalkan untuk mengawal gawang mereka.

Di depan Lucas, empat bek siap mengadang gempuran-gempuran para pemain Borneo. Keempat bek yang diperkirakan akan diturunkan sebagai sebelas pertama tersebut adalah Dodi Alexvan Djin, Fachrudin Aryanto, Cleberson, dan Koko Ari.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Atalanta vs Juventus di Final Coppa Italia, Berikut Berita Tim dan Statistik Kunci

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah